Widget Atas Posting

2 Cara Membalas Komentar Di TikTok Dengan Video

Tiktok terus menjadi aplikasi paling populer bahkan dalam satu tahun terahir grafik aplikasi ini terus menanjak, menurut sensor tower Tiktok telah di download 315 juta kali mengalahkan hampir seluruh aplikasi apapun dalam satu quartal.

Cara Membalas Komentar Di TikTok Dengan Video

Saat ini konten kreator TikTok terus tumbuh dan video yang diuploadpun sangat sangatlah kreatif dari mulai tarian, tutorial, sandiwara dan sangat menghibur jadi wajar kalau para pengguna Tiktok menghabiskan waktu berjam jam untuk men-scrol video demi video.

Salah satu menjadi konten kreator yang sukses adalah dengan menjaga hubungan dengan follower Anda termasuk membalas komentar komentar mereka dengan video atau tanpa video. Nah pada tutorial ini kami akan memberikan tutorial cara membalas komentar mereka dengan video.

Cara Membalas Komentar Di TikTok Dengan Video


Saat ada yang berkomentar di Video Tiktok maka akan muncul notifikaksi nah ketika Anda ingin membalasnya dengan video maka silahkan ikuti panduan di bawah :
  • Silahkan buka aplikasi TikTok
  • Lalu buka komentar yang ingin di balas dengan video
  • Ada dua cara membalas komentar dengan video, pertama dengan cara menekan komentar lalu akan muncul beberapa menu salah satunya Reply With Video
  • Anda juga bisa membalas dengan cara tab kolom komentar yang ada di bawah dan kemudian akan muncul icon video berwarna merah di sebelah kiri
  • Lalu silahkan rekam videonya atau Anda bisa mengaupload video yang sudah pernah dibuat sebelumnya.
  • Selanjutnya proses sama dengan mengupload video pada seperti biasanya
Bagaimana mudah bukan ? Nantinya di video Anda akan muncul komentar yang Anda balas tadi dan akan memberikan notifikasi kepada mereka yang berkomentar. Selamat menjadi kreator Tiktok semoga sukses.