Widget Atas Posting

Cara Menyembunyikan Nomer Handphone Di Aplikasi Telegram

Aplikasi Telegram terus menjadi aplikasi yang populer semenjak munculnya kontroversi aplikasi whatsapp meluncurkan kebijakan privasi. Banyak pengguna whatsapp yang berpindah ke aplikasi ini lantaran karena kawatir dengan bocornya privasi mereka.

Cara Menyembunyikan Nomer Handphone Di Aplikasi Telegram

Dari segi keamanan aplikasi Telegram juga dianggap lebih aman dibanding dengan aplikasi whatsapp. Selain itu juga banyak sekali keunggulan dari aplikasi ini salah satunya adalah bergabung ke Grup tanpa batasan anggota dan masih banyak yang lainnya. 

Kamu juga bisa menyembunyikan nomer kamu dari pengguna lainnya, dengan fitur ini privasi kamu semakin terjaga jadi orang tidak bisa memanfaatkan nomer kamu sembarangan. Secara default nomer hp anda akan bisa dilihat semua orang namun kamu bisa menyembunyikannya. Berikut panduannya.

Cara Menyembunyikan Nomer Handphone Di Aplikasi Telegram

  • Silahkan anda buka aplikasi Telegram
  • Selanjutnya silahkan klik menu strip tiga di sebelah kiri atas aplikasi lalu pilih menu Settings
  • Pilih menu Privacy dan Security

  • Lalu pilih opsi Phone Number dan selanjutnya pilih No Body


Kamu juga bisa memilih untuk menampilkan kontak kamu hanya kepada teman yang ada di kontak kamu dengan cara memilih My Contact.

Demikianlah tutorial yang bisa kami berikan, keamanan adalah satu yang harus kamu perhatikan dalam beselacar dalam dunia maya agar nantinya kamu tidak menyesal dikemudian hari.