4 Aplikasi Penghasil Uang Selain Snack Video Yang Tidak Kalah Legit

4 Aplikasi Penghasil Uang Selain Snack Video Yang Tidak Kalah Legit
4 Aplikasi Penghasil Uang Selain Snack Video Yang Tidak Kalah Legit

Snack video saat ini memang sedang viral, Banyak orang yang berlomba lomba menginstal aplikasi ini karena aplikasi ini bisa memberikan uang dengan cara yang sangat mudah, yaitu dengan menonton video saja dan mengundang teman.

Banyak pengguna yang berhasil mendapatkan uang puluhan juga hingga ratusan juta rupiah. Apakah hanya aplikasi Snack Video yang bisa mendapatkan uang ? ternyata tidak ada banyak aplikasi lainnya yang juga terbukti menghasilkan uang nah pada artikel ini kami akan membahas 4 aplikasi penghasil uang tidak kalah legit dengan snack video. Apa aja ?

Aplikasi Tiktok

Pertama ada pesaing dari Snack video yaitu TikTok, seakan tidak mau kalah dengan Snack Video aplikasi ini juga mengadakan event berbagi uang dengan misi yang sama mudah yaitu menonton video dan mengundang teman. 

Bayaran yang dijanjikan juga cukup lumayan yaitu setiap udangan1 orang undangan teman akan dibayar 20.000. Namun pembayaran ini tidak dibayar sekaligus namun secara bertahap. Setiap berhasil  mengundang teman akan mendapatkan bayaran 5.000 untuk selanjutnya akan dibayar secara bertahap jika teman yang kamu undang menonton video hingga 14 hari kedepan.

Untuk penarikannnya dari mulai 30.000 hingga 50.000 tergantung saldo Anda. Jika Anda tertarik silahkan download aplikasinya disini dan masukkan kode undangan berikut : F8LJJ8Y36PYT3

Aplikasi Resso

Aplikasi Resso merupakan aplikasi yang juga populer, aplikasi ini merupakan aplikasi berbagi musik yang dilengkapi dengan lirik. Untuk mendapatkan uang diaplikasi ini sudah saya ulas sebelumnya pada artikel ini Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi Resso, Dibayar 50.000 Setiap Undang Teman

Aplikasi MyBeb

Aplikasi selanjutnya yang tidak kalah legit adalah aplikasi MyBeb. Keunggulan di aplikasi ini adalah mengundang teman tidak perlu memasukkan kode undangan. Jika Anda berhasil mengundang teman di aplikasi MyBeb lewat referal kamu maka akan dibayar 1000 Gift.

Untuk konversinya 1 Gift = 1 Rp. Aplikasi ini bekerjasama dengan aplikasi pembayaran SpeedCash dan nantinya penghasilan yang didapatkan bisa langsung dicairkan lewat aplikasi Speedcash ini.

Untuk penarikannya sendiri tidak dibatasi tergantung saldo Anda. Namun untuk penukaran gift maksimalnya adalah 50.000 gift. Tapi ketika sudah menjadi saldo di aplikasi Speedcashnya bisa Anda cairkan sesuai nominal yang tertera di aplikasi Speedcash.

Download aplikasi MyBeb disini

Aplikasi KatKat

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi Katkat, aplikasi yang satu developer dengan Bazzbreak ini juga menyediakan video video pendek. Aplikasi ini juga terbukti membayar walau terkadang masuk 2 harian tapi aplikasi benar benar terbukti membayar. 

Anda bisa memaksimalkan penghasilan di aplikasi ini dengan menonton video video yang ada dan juga mengajak teman. Mengajak teman di aplikasi Anda akan di bayar sebesar 9000 poin. Untuk penarikannya sendiri maksimalnya adalah 28.447. Untuk mendapatkan uang segitu Anda harus mengumpulkan sebanya 2 juta poin.

Download Aplikasi Katkat , Dan kode Undangannya : K00252645

Akhir Kata

Nah itulah 4 aplikasi penghasil uang selain Snack Video yang terbukti membayar dan tidak kalah legit. Jika Anda bisa memaksimalkan penghasilannya juga lumayan untuk hal yang gartisan. Semoga informasi ini bermanfaat !

Untuk lebih jelas bisa Anda tonton di video ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *