5 Cara Melihat Password Wifi Di HP Android Yang Sudah Tersimpan Dengan Mudah

Loading...

Jika HP Android sudah terkoneksi ke Wifi maka passwordnya sudah tidak bisa terlihat. Jika kita suatu hari lupa karena terbatasnya ingatan maka untuk mengetahuinya perlu sebuah cara atau teknik untuk bisa melihat. Nah pada postingan ini kami akan membantu anda untuk mengetahuinya dengan menggunakan bantuan aplikasi.

Loading...
5 Cara Melihat Password Wifi Di HP Android Yang Sudah Tersimpan Dengan Mudah

Aplikasi semacam ini sangat banyak sekali di google play. satu persatu akan kami jelaskan kepada anda. Kami mengangap ini cara paling mudah hanya cukup install dan beberapa kali klik maka anda sudah bisa mengetahuit password semua wifi yang sudah pernah terkoneksi dengan HP Android anda. Sebenarnya banyak juga cara manual namun kami menganggap cara ini agak ribet apalagi bagi anda yang minim pengetahuan tentang dunia handphone.
Berbeda dengan laptop, untuk mengetahui cukup terbilang mudah, tinggal anda klik kanan pada wifi yang terkoneksi lalu pilih properties maka data koneksi tersebut akan terbuka. Tapi untuk melihat semua wifi yang terkoneksi di laptop anda bisa juga dengan klik kanan pada koneksi wifi kemudian klik Open Network And Sharing Center dan pilih Manage Wireless Network maka wifi yang sudah pernah terkoneksi akan terlihat disana.
Cara ini juga bisa menjadi solusi untuk mengetahui password wifi yang terlupa, ini lebih mudah jika wifi anda pernah terkoneksi ke laptop atau PC. Jika tidak ada, maka kita bisa menggunakan beberapa aplikasi ini dan install di HP anda. Untuk bisa melakukannya  rata rata aplikasi ini memerlukan 
Namun yang perlu anda perhatikan janganlah asal menggunakan aplikasi karena bisa saja itu mengandung virus atau spamm. Pilihlah aplikasi yang memang sudah terkenal dan terpercaya agar data data di HP anda tetap aman. Cara ini hanya untuk mengetahui password yang sudah pernah terkoneksi atau sedang terkoneksi saja bukan untuk mengatahui password wifi tetangga anda.

Cara Melihat Password Wifi Di HP Android Yang Sudah Tersimpan Dengan Mudah

 Nah berikut ini beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan, silahkan downlod dan install di HP anda sendiri. Selain menjelaskan caranya kami juga menjalaskan tentang aplikasi ini.

1. Wifi Password Show

Aplikasi pertama gratis yang bisa anda gunakan adalah Wifi Password Show. Namun untuk bisa menggunakannya anda harus melakukan root terhadap HP anda terlebih dahulu. Karena aplikasi ini gratis maka aplikasi ini didukung oleh iklan. Fiturnya cukup lengkap untuk seputar fungsi ini selain mengetahui password wifi, aplikasi ini juga bisa membantu anda memperbaiki koneksi, dan menampilkan daftar pengguna wifi dan sebagainya.

2. Wifi Password Recovery

Aplikasi kedua yang mudah untuk mengatahui password wifi di HP Android adalah Password Recovery. Dengan bantuan aplikasi ini anda cukup menginstal saja maka password akan terlihat tanpa melakukan apapun.  Untuk menggunakan aplikasi ini anda harus melakukan root HP anda terlebih dahulu. Untuk menggunakan aplikasi ini anda tinggal download lalu install lalu buka aplikasi ini maka aplikasi ini akan mencantumkan semua koneksi wifi anda anda tinggal mengklik salah satunya yang ingin anda ketahui maka passwordnya sudah akan terlihat.

3. Wifi Password Viewer

Aplikasi ini juga memerlukan root untuk bisa menggunakannya, aplikasi ini memang hanya fokus untuk melihat kata sandi yang sudah pernah terhubung ke HP android anda bukan untuk mencari password Wifi. Jadi ini sesuai dengan keinginan anda, aplikasi ini support android 4.0 ke atas dan ukurannya 3,6 mb.

4. Wifi Key Recovery

Aplikasi termasuk aplikasi terbaik, review penggunapun sangat bagus menanggapinya. Aplikasinyapun lebih ringan dibanding dengan beberapa aplikasi diatas namun saja anda harus melakukan root untuk menggunakan bisa menjalankan aplikasi ini. Sekali lagi aplikasi hanya untuk melihat bukan untuk melihat kata sandi wifi baru. Nah jika aplikasi ini menarik bagi anda silahkan download dan install di HP anda.

5. Wifi Gratis Pemulihan Password

Aplikasi terahir yang bisa anda gunakan untuk menampilkan password Wifi yang tersimpan dan HP anda adalah Wifi Gratis Pemulihan Password. Aplikasi ini sudah di download lebih dari 1 juta kali dan review penggunapun sangat bagus hingga bintang 4. Dibanding dengan aplikasi yang sejenis aplikasi masih menjadi yang terbaik. Nah jika anda sudah mencoba beberapa aplikasi diatas tidak ada salahnya mencoba aplikasi yang terahir ini.
Dengan bantuan beberapa aplikasi anda bisa mengetahui cara untuk melihat password wifi yang sudah tersimpan dengan mudah anda sudah tidak perlu pusing mengingat atau hanya ingin sekedar mengatahui kata sandi wifi anda. Sebenarnya aplikasi yang sejenis ini masih banyak sekali yang bisa anda cari dan download di Playstore anda bisa mencobanya beberapa sampai menemukan aplikasi yang terbaik menurut anda. Semoga uraian kami dapat membantu anda
Loading...

Check Also

Cara Melaporkan Masalah Ke Pusat Bantuan Snack Video

Cara Melaporkan Masalah Ke Pusat Bantuan Snack Video

Loading... Snack Video saat ini sangat populer, banyak orang mendownload di perangkat mereka karena aplikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *