Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Tahun 2022, Bisa Narik Ke Dana Dan OVO

Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Tahun 2022, Bisa Narik Ke Dana Dan OVO

Apakah kalian sudah tahu aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar Tahun 2022 ?, Nah di artikel ini kami akan memberikan informasi kepada Anda. Aplikasi penghasil uang sangat diminati saat ini baik pengguna android maupun iphone.

Bagimana tidak hanya rebahan saja bisa mendapatkan cuan hingga jutaan rupiah. Dengan meningkatnya penggunaan smarthone menjadi ladang yang gurih para developer untuk mempromosikan aplikasi mereka dengan memberikan uang tambahan kepada pengguna dengan melakukan misi yang diinginklan oleh developer.

Hal ini menjadi solusi bagi para pengguna yang membutuhkan penghasilan tambahan dengan cara yang cukup mudah. Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang saat ini namun dalam artikel ini kami akan memberikan yang paling legit dan bisa mendapatkan penghasilan uang hingga puluhan juta.

Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Tahun 2022, Bisa Narik Ke Dana Dan OVO

Diakui atau tidak bahwa aplikasi ini adalah aplikasi penghasil uang paling legit saat ini. Sudah banyak pengguna yang merasakan gurihnya menghasilkan uang di aplikasi ini. Nama aplikasi adalah Snack Video sudah hampir 2 tahun lebih aplikasi ini membayar penggunanya bahkan ada yang sudah mendapatkan hingga ratusan juta rupiah.

Misinya sangat mudah sekali cukup mengundang teman saja dan menonton video. Nah lebih lengkapnya kami akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan uang di aplikasi Snack Video.

Baca Juga : 3 Aplikasi Penghasil Uang Yang Membayar Hingga Ratusan Juta

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi Snack Video ?

  • Pertama silahkan download aplikasi Snack Video dengan cara klik link berikut http://sck.io/MH2dtd8M Dan kode undangannya : 675 595 519
  • Selanjutnya silahkan install di perangkat Anda.
  • Kemudian silahkan mendaftar akun dengan cara klik menu profil ( Me ) lalu daftar dengan menggunakan nomer hp.
  • Setelah berhasil mendaftar silahkan masukkan kode undangan 675 595 519 dengan cara klik icon coin di bagian beranda.
  • Masukkan kode undangan jika berhasil maka koin akan berputar itu tandanya Anda bisa menghasilkan menonton video. Jika Anda tidak memasukkan kode undangan maka Anda tidak bisa mendapatkan uang dari menonton video.

Bagimana Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Snack Video

Ada 3 cara menghasilkan uang di aplikasi Snack Video

  • Menonton video, agar bisa mendapatkan uang di aplikasi snack video Anda harus memasukkan kode undangan saat melakukan pendaftaran
  • Dari mengundang teman. Peghasilan paling besar di aplikasi snack video adalah mengundang teman untuk mendownload dan menonton video. Satu undangan teman Anda diberi bayaran hingga 90 ribu rupiah.
  • Dengan mencadi konten kreator. Berbeda dengan aplikasi yang sejenis aplikasi Snack Video memberi bayaran kepada para konten kreator

Hal Yang Penting Diperhatikan Saat Bermain Snack Video

Agar bsa mendapatkan penghasilan di Snack Video harus memperhatikan 2 hal ini

  • Tidak boleh menggunakan lebih dari 1 akun dalam satu perangkat. Jika Anda melakukan ini maka Anda tidak akan bisa mengikuti even mengundang teman. Bisa dipastikan akun Anda akan bermasalah nantinya
  • Tidak boleh ” Nuyul ” cara curang mendapatkan penghasilan dari menonton video di Snack Video. Jika Anda lakukan ini biasanya koin yang dihasilkan tidak akan berubah menjadi saldo dan bisa juga tidak bisa melakukan penarikan.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang Paling Legit, Cuma Modal HP Cair 1 Juta Tiap Hari

Cara Menarik Uang Di Aplikasi Snack Video

Untuk penghasilan yang dihasilkan pada hari ini semua akan menjadi koin terlebih dahulu. Snack Video akan menukar koin secara otomatis dimulai dari jam 12 malam hingga jam 5 pagi. Untuk penarikan sendiri hanya bisa dilakukan 1 kali dalam sehari.

Cara menarik uang di aplikasi snack video adalah sebagai berikut

  • Silahkan buka aplikasi snack video
  • Klik icon koin kuning di halaman depan lalu halaman penghasilan akan muncul
  • Selanjutnya klik pada saldo atau cash. Kemudian pilih nominal yang akan ditarik selanjutnya pilih menu withdraw
  • Selanjutnya pilih metode penarikan apakah akan ditarik ke aplikasi Dana, OVO, Gopay atau Shopee Pay
  • Setelah memilih metode pembayaran maka klik Konfirmasi
  • Berhasil dan saldo akan masuk dalam hitungan detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *