Cara Chat Diri Sendiri Di Whatsapp Android

  • Bagikan
Cara chat diri sendiri di whatsapp kecil

Whatsapp menjadi aplikasi perpesanan nomer satu saat ini. Semua fungsi komunikasi tersedia di aplikasi berbasis warna hijau ini dari mulai panggilan, chat dan mengirim berbagai file. Namun tentunya whatsapp juga memiliki kekurangan salah satunya tidak bisa membuat catatan untuk diri sendiri seperti yang terdapat di aplikasi signal.

Tentunya ini bisa menjadi evaluasi tambahan fitur agar orang bisa menyimpan foto, link atau tulisan langsung di dalam aplikasinya. Untuk sementara ini Anda bisa menggunakan trik chatingan dengan diri Anda sendiri. Apakah ini bisa dilakukan ? tentu saja bisa.

Anda bisa membuat daftar apa yang akan Anda lakukan hari ini, membuat daftar belanjaan atau pesan yang akan dikirimkan kepada orang lain. Dengann cara ini sudah tidak perlu lagi menggaggu orang lain hanya untuk menyimpan sesuatu. Atau Anda memiliki alasan lainnya untuk mengirim pesan ke diri Anda sendiri.

Baca Juga : Fitur Baru Whatsapp, Kirim Gambar Bisa Dipasang Stiker

Cara Chat Diri Sendiri Di Whatsapp Android

  • Silahkan Anda buka aplikasi browser di HP atau di komputer
  • kemudian Anda ketikkan di adress bar wa.me//…... ( titik anda isi dengan nomer handphone yang dimulai dengan 62 ) selanjunya akan tampil untuk melanjutkan chat dengan nomer Anda sendiri dan klik Continue to Chat
  • Dan akan muncul chatingan dengan nomer Anda sendiri.

Baca Juga : Dengan Fitur Ini Mengirim Foto Di Whatsapp Tidak Akan Pecah Lagi

Demikianlah cara chat diri Anda sendiri tentunya ini menggunakan cara cara yang legal biasanya trik ini digunakan oleh para pelaku online shope saat membuat landing page atau menjual produknya di sosial media. Sehingga mereka yang tertarik dengan produknya akan langsung menuju ke whatsapp.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *