Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermak Dengan Telegram

Loading...

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermak Dengan Telegram – Tiktok merupakan aplikasi sosial media yang populer saat ini. Anda bisa melihat banyak sekali videonya yang tampil di banyak status entah itu di whatsapp, facebook, instagram dan di youtube. 

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermak Dengan Telegram

Bagaimana Anda bisa mengidentifikasi kalau itu adalah video Tiktok ? dari watermark yang ada di bilah kanan dan kiri video.

Banyak orang yang bertanya bagaimana caranya menyimpan video Tiktok tanpa ada mata air atau watermark ? Ketika Anda menyimpan video langsung dari Tiktok maka dipastikan videonya memiliki watermark. Jadi jika Anda ingin menghilangkan tanda tersebut harus menggunakan aplikasi tambahan.

Cara Download Video Di Tiktok

Berbeda dengan aplikasi media sosial lainnya yang tidak memberikan link download untuk video mereka. Tiktok memberikan fitur link untuk mendownload video video mereka. 

Loading...

Mungkin inilah yang menyebabkan Tiktok cepat populer karena walaupun berdurasi pendek ternyata videonya sangat sangat kreatif.

Inilah yang mengundang banyak orang untuk bergabung di Tiktok dan menjadi content creator disana. Bahkan digadang gadang Tiktok akan menjadi penerus dari Youtube. 

Untuk mendownload video dari Tiktok ada yang secara langsung aja juga yang melalui aplikasi lain. Tapi biasanya download dengan aplikasi lainnya selalu dikaitkan mendownload video tanpa watermark.

Loading...

Untuk yang secara langsung tekan tekan saja Videonya lalu klik Save Video dan videonya nanti langsung tersimpan ke Gallery.

Cara Mendapatkan Link Video Tiktok

Ya sebelum mendownload videonya langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan link video tersebut. Ini sama ketika ingin mendapatkan video di media sosial lainnya. Untuk link Video Tiktok  sebagai berikut :

  • Silahkan buka aplikasi Tiktok
  • Pilih videonya yang akan didownload
  • Klik tanda panah disamping kanan lalu pilih copy link
Cara Mendapatkan Link Video Tiktok

Download Video Tiktok Tanpa Watermark Dengan Telegram

Saat menggunakan media downloader video lainnya biasanya pengguna menginginkan video tiktok tanpa adanya watermark. Saya kurang memahami untuk apa mereka menginginkan video tanpa adanya tulisan Tiktok. Terlepas dari masalah itu semua kami hanya membagikan caranya saja.

Untuk mengunduh video Tiktok tanpa tulisan Tiktok itu sangat gampang sekali hanya cukup dengan menggunakan aplikasi chatingan Telegram Anda sudah bisa mendapatkan video sudah bebas dari watermark.

Bagaimana bisa Telegram melakukannya ? Mungkin bagi sebagian orang Telegram hanya untuk chatingan saja, namun perlu Anda ketahui bahwa di Telegram ada banyak sekali Bot yang dibuat oleh para pengguna untuk berbagai tujuan khusus salah satunya mendownload video Tiktok.

Langkah Langkah Download Video Tiktok Tanpa Watermak Dengan Telegram

  • Silahkan buka aplikasi Telegram
  • Lakukan pencarian dengan mengklik icon Search diatas
  • Ketik HK Tiktok DL
Langkah Langkah Download Video Tiktok Tanpa Watermak Dengan Telegram


  • Klik Start
  • Paste link video yang sudah di copy tadi maka secara otomatis bot Telegram akan memunculkan video tersebut dengan berbagai menu di bawah yaitu download video dengan Watermark, tanpa watermark dan musik. Silahkan pilih yang X watermark
Download Video Tiktok Tanpa Watermark Dengan Telegram
  • Maka video akan mulai terdownload tunggu sampai proses selesai
  • Setelah setelesai klik titik tiga di sebelah kanan atas video dan pilih Save To Download

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=B4KRZxJYarY]

Akhir Kata

Bagaimana mudah kan ? Ada banyak tutorial yang sama sebenarnya hanya saja langkah ini sangat simpel menurut saya bahkan hanya dengan beberapa klik saja. Semoga informasi ini bermanfaat !

Loading...

Check Also

Cara Melaporkan Masalah Ke Pusat Bantuan Snack Video

Cara Melaporkan Masalah Ke Pusat Bantuan Snack Video

Loading... Snack Video saat ini sangat populer, banyak orang mendownload di perangkat mereka karena aplikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *