Cara Melaporkan Masalah Ke Pusat Bantuan Snack Video

Loading...

Snack Video saat ini sangat populer, banyak orang mendownload di perangkat mereka karena aplikasi ini bisa mendapatkan uang secara gratis dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan cara menonton video dan mengundang teman untuk mendownload aplikasi ini.

Ini merupakan langkah promosi Snack video untuk menggaet pengguna baru jadi tidak heran aplikasi ini menempati ranking 1 di aplikasi gratis dengan 100 juta download. Dari sekian aplikasi yang mengadakan event yang sama aplikasi inilah yang paling legit, penarikannyapun tidak lama hanya dalam waktu 1 menit saja.

Masalah Yang Sering Terjadi Di Snack Video

Terkadang kita mengalami masalah beberapa diantaranya yang sering dikeluhkan adalah koin tidak berputar, koin tidak berubah menjadi saldo rupiah, Tidak bisa melakukan penarikan, gagal memasukkan kode undangan dan masih banyak masalah lainnya.

Loading...

Berdasarkan pengalaman pribadi, masalah ini bisanya ditimbulkan karena melakukan hal hal yang tidak diperkenankan oleh snack video seperti menggunakan banyak akun dalam satu perangkat, menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk \” nuyul \” dan masih banyak yang lainnya. Namun ketika kita melakukan cara cara yang benar dan tidak melanggar maka biasanya akan aman saja semua berjalan lancar hingga penarikan saldo.

Loading...

Tapi adakalanya kita merasa sudah melakukan cara cara yang benar tapi tetap ada masalah maka Anda bisa melaporkan ke pusat bantuan Snack Video. Nah pada artikel ini kami memberikan panduannya kepada Anda semuanya.

Cara Melaporkan Masalah Ke Pusat Bantuan Snack Video

  • Silahkan buka aplikasi Snack Video
  • Lalu pilih icon profil di bawah
  • Pilih menu gear ( Setting di atas )
  • Pilih menu pusat bantuan Lalu silahkan pilih masalah yang terjadi pada akun Anda.
  • Jika dari sekian pilihan tidak ada yang pas dengan masalah Anda silahkan pilih menu Pertanyaan Lain 
  • Kemudian pilih Bukan masalah diatas
  • Selanjutnya pilih Umpan Balik, silahkan isi yang diminta seperti masalah kemudian lampirkan screenshoot masalahnya dan terakhir masukkan Email lalu klik kirimkan.
Tunggulah jawaban dari Snack Video, nantinya masalah Anda akan dijelaskan mengapa masalah itu terjadi. Sambil menunggu sebaiknya Anda perbaiki penyebab masalah dan tonton video sebanyak banyaknya.
Semoga panduan ini bermanfaat !

Loading...

Check Also

Terbaru-5-Cara-Mendapatkan-Uang-Di-Snack-Video

Terbaru, 5 Cara Mendapatkan Uang Di Snack Video

Loading... Terbaru, 5 Cara Mendapatkan Uang Di Snack Video – Snack Video saat ini menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *