Cara Melihat Jumlah Video Yang Sudah Di Upload Sebuah Channel

  • Bagikan
Cara Melihat Jumlah Video Di Sebuah Channel Youtube

Apakah Anda penasaran berapa video yang sudah diupload oleh sebuah channel di youtube ? nah diartikel ini kami akan memberikan carannya bahkan kami telah menyiapkan 3 opsi yang bisa Anda lakukan. Ini penting diketahui oleh para youtuber agar bisa menjadi motivasi bagaimana terus semangat untuk mengupload konten ke youtube.

Cara Melihat Jumlah Video Yang Sudah Di Upload Sebuah Channel

Dari Pencarian Youtube

Jika Anda ingin mengetahui jumlah video yang sudah diuplod di sebuah channel youtube langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengetikkan nama channel di kolom pencarian youtube. Ketika sudah muncul channel yang Anda cari maka Anda akan melihat berapa jumlah video yang sudah diupload oleh channel tersebut.

Baca Juga : 6 Cara Agar Channel Youtube Banyak Yang Subscribe ( Terbukti )

Dari Menu Video > Play All

Cara yang kedua yang bisa Anda lakukan adalah dengan membuka profil channel tersebut kemudian silahkan Anda klik tab Video dan selanjutnya klik tab Play All dan disebelah samping ketika video memutar Anda akan melihat berapa jumlah video yang akan diputar. Nah disana akan terlihat jumlah video yang sudah di post di channel tersebut.

Dengan Sosial Blade atau Noxfluencer

Langkah yang ketika Anda bisa tau berapa jumlah yang diupload di video tersebut adalah dengan menggunakan website pihat ketiga yang sudah poopuler untuk melihat statistik sebuah channel yaitu sosial Blade dan noxinfluencer. Caranya cukup mudah tinggal Anda ketikkan nama channelnya dan kemudian Enter. Nah disana Anda akan melihat statistik channel termasuk jumlah video yang sudah diupload.

Baca Juga : Cara Mengatasi Dollar Kuning Youtube Simpel Dan Terbukti

Lebih jelasnya bisa melihat panduan berikut :

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *