Cara Melihat Kode Undangan Di Snack Video

  • Bagikan

Saat ini banyak sekali orang yang mencari penghasilan di aplikasi Snack Video. Aplikasi yang mirip TikTok bisa membayar penggunanya hingga puluhan juta rupiah. Kerjanya juga terbilang mudah hanya menonton video dan mengundang orang lain untuk mendownload aplikasi ini.

Cara Melihat Kode Undangan Di Snack Video

Untuk sekali mengundang teman mendownload aplikasi Snack Video maka akan mendapatkan bayaran 52.600 dan selanjutnya akan mendapatkan 36.000. Semuanya akan masuk ke saldo estimasi pendapatan, jika semua orang yang diundang melakukan semua misi maka akan menjadi koin dan nantinya koin ini akan menjadi saldo yang bisa ditarik.

Ada 3 misi yang harus dilakukan pertama jika orang yang diundang  memasukkan kode undangan maka akan mendapatkan bayaran 12.600, kalau menonton video 2 hari selama 15 menit maka akan mendapatkan 28.000 dan jika menonton video seterusnya maka akan mendapatkan 28.000 dan jika di total akan mendapatkan 52.600.

Memang penghasilan yang besar dari aplikasi Snack Video ini adalah dari mengundangan teman. Jika berhasil mengundang teman sebanyak 300 orang saja maka bisa mendapatkan penghasilan Rp. 15.600.000 lumayan besar bukan ? jika semua teman yang diundang melakukan semua misi tersebut maka akan masuk semua menjadi saldo rupiah dan bisa di tarik.

Cara Melihat Kode Undangan Teman

Nah jika ingin mendapatkan penghasilan yang besar di aplikasi maka silahkan ajak teman yang banyak untuk mendownload aplikasi Snack Video dari link referal kamu dan kemudian diminta untuk memasukkan kode undangan. Tapi pengguna bisa mendownload aplikasi Snack Video langsung dari Playtore yang terpenting adalah kode undangan.

Lalu bagaimana cara melihat kode undangan di aplikasi Snack Video ?

  • Silahkan buka aplikasi Snack Video, jika belum punya silahkan klik disini
  • Lalu klik Icon coin yang ada di halaman utama
  • Maka kalian akan masuk ke tampilan penghasilan
  • Lalu klik menu Invite New Friend Anda Earn Money 


  • Nah di bawah tulisan Undang Teman ( Invite Friend ) kamu akan melihat kode undangan ( 669 188 371) dan klik (Copy)

Cara Memasukkan Kode Undangan

Nah jika kamu sudah mendapatkan kode undangan maka selanjutnya tingga tinggal install di HP kalian aplikasinya dari link ini http://sck.io/0QJWdRdP . Lalu selanjutnya klik icon koin di halaman utama pada tampilan halaman penghasilan tinggal Anda masukkan di menu Input The Invitation Code lalu masukkan kodenya dan klik Bind Now.


Mengatasi Kode Undangan Tidak Berlaku

Ketika memasukkan kode undangan banyak yang mengaku tidak berhasil memasukkannya, nah jika demikian yang terjadi silahkan Anda menonton video dari Bawean TV karena di video ini telah dijelaskan bagaimana cara mengatasi kode undangan yang tidak berlaku.
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=eefhswVPo4s]
Demikianlah cara melihat kode undangan di aplikasi Snack Video dan sekaligus cara memasukkan kode undangan. Semoga informasi ini bermanfaat Wassalam.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *