Cara Melihat Kode Undangan Sendiri Di Snack Video

Loading...

Di zaman yang serba canggih seperti saat ini dengan teknologi yang selalu diperbaharui, menghasilkan uang melalui platform media digital bukanlah hal tabu. Ya sekarang bermunculan aplikasi yang dapat menghasilkan uang bagi penggunanya, salah satunya adalah aplikasi snack video. 

Cara Melihat Kode Undangan Sendiri Di Snack Video

Meski aplikasi snack video tergolong sebagai aplikasi pendatang, namun eksistensi dari aplikasi ini semakin berkembang pesat. Snack video merupakan platform sosial media yang menyediakan layanan posting berupa video pendek yang cukup menarik. terlebih dengan adanya event berbagi duit ini aplikasi yang identik dengan warna kuning ini berkembang pesat.

Anda bisa melihat di Google Playstore, kini Snack Video berada di nomer satu aplikasi gratis. Jika Anda melihat pada profilnya aplikasi sudah di unduh 100 juta kali. Wow sebuah pencapaian yang fantastis bukan. Tentunya penghasilan yang ditawarkan juga bukan kaleng kaleng banyak yang sudah mendapatkan jutaan rupiah dari aplikasi ini.

Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi Snack Video

Sama dengan aplikasi lainnya untuk mendapatkan uang di aplikasi ini bisa didapatkan dengan 2 cara yaitu dengan menonton video dan juga mengundang teman. Nantinya penghasilan akan diberikan dalam bentuk koin terlebih dahulu, nantinya koin yang telah dikumpulkan akan ditukar secara otomatis di tengah malam hingga maksimal jam 8 pagi.

Loading...

Jika lewat jam 8.00 WIB namun koin belum juga berarti koin Anda tidak ditukar oleh aplikasi ini. Kemungkinan penyebabnya adalah karena melakukan beberapa hal yang dilarang di dalam event ini . Jika Anda melakukan dengan cara yang benar pasti prosesnya akan lancar hingga menarik penghasilan.

Dapat Koin Banyak Dari Undang Teman

Penghasilan dari menonton video di aplikasi Snack Video tidaklah seberapa. Untuk mendapatkan banyak penghasilan di aplikasi harus banyak mengundang teman. Setiap undang teman Anda akan dibayar 52.000 yang akan dibayar secara bertahap. Jika orang yang Anda undang menonton video seterusnya maka semua uang tersebit akan Anda dapatkan.

Di system referal Snack Video pengguna yang Anda undang harus memasukkan kode undangan agar terdeteksi oleh system Snack Video. Oleh karena harus benar memahami cara yang benar mengundang teman di aplikasi ini karena jika salah teman akan kesulitan memasukkan kode undangan.

Loading...

Cara Melihat Kode Undangan Di Snack Video

Demi kelancaran dalam memasukkan kode undangan sebaiknya disarankan kepada teman yang diundang untuk mendownload aplikasi Snack Video lewat link referal dan juga memasukkan kode undangan dari referal yang sama. 

Ada bisa mencoba link referal ini : http://sck.io/rGaZhdoT dan kode udangannya : 669 188 371

Jika hal tersebut juga tidak bisa memasukkan kode undangan maka lakukan di jam jam yang sepi. Kemungkinan system dari video lagi sibuk karena banyak sekali orang yang mencari uang lewat aplikasi ini.

Untuk melihat link referal dan kode undangan adalah sebagai berikut :

  • Silahkan buka aplikasi Snack Video
  • Kemudian silahkan login, lalu klik menu home lalu klik icon Rupiah di depan
Kode undangan Snack Video
  • Selanjutnya Anda akan dibawa ketampilan penghasilan dari undangan teman lalu klik menu Invite
  • Selanjutnya akan muncul tampilan Invite Friend dan disini Anda akan melihat kode undangannya.
Kode undangan Snack Video

Cara Memasukkan Kode Undangan

Memasukkan kode undangan harus juga Anda ketahui dan perlu Anda ajarkan kepada orang yang Anda ajak untuk menggunakan aplikasi ini. Untuk memasukkan kode undangan adalah sebagai berikut :
  • Silahkan buka aplikasi Snack Video 
  • Kemudian klik koin yang ada di tampilan awal.
  • Kemudian pada tampilan penghasilan silahkan Anda masukkan kode undangan di menu Input The Invitation Code. 
Cara memasukkan kode undangan


Yang perlu Anda ketahui bahwa menu memasukkan kode undangan ini berbatas waktu yaitu hanya 7 hari saja. Jika tidak memasukkan kode dalam rentang waktu 7 hari itu maka kode sudah tidak bisa dimasukkan lagi. 

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang kami berikan tentang cara melihat kode undangan sendiri di Snack Video. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semuanya. Jika Anda bisa memaksimalkan mengundang teman maka akan bisa mendapatkan banyak keuntungan di aplikasi ini.
Loading...

Check Also

3-Cara-Ampuh-Mengatasi-Koin-Di-Tiktok-Lite-Tidak-Berputar

3 Cara Ampuh Mengatasi Koin Di Tiktok Lite Tidak Berputar

Loading... Koin di Tiktok lite tidak berputar memang banyak dikeluhkan oleh banyak pengguna utamanya bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *