Cara Membuat Link Whatsapp Di Facebook Dengan Mudah

Cara Membuat Link Whatsapp Di Facebook Dengan Mudah

Bagaimana cara membuat tautan WhatsApp di Facebook? Pelaku bisnis online semakin berkembang pesat dari waktu ke waktu, dan penggunaan berbagai platform menjadi semakin bervariasi. Selain menggunakan satu platform, pelaku bisnis online seringkali menggunakan dua platform atau lebih, tergantung pada peluang yang ada. Salah satu platform yang paling umum digunakan adalah media sosial, yang memiliki banyak pengguna.

Baca Juga: Cara Mengatasi Kontak di WhatsApp Tidak Muncul Nama

Di antara berbagai platform media sosial yang tersedia, Instagram dan Facebook adalah dua pilihan yang banyak dipilih. Kedua platform ini sangat populer dan memiliki jumlah pengguna yang besar. Oleh karena itu, mempromosikan produk dan layanan Anda di Facebook dapat membantu Anda mencapai lebih banyak calon pembeli potensial.

Cara Membuat Link Whatsapp Di Facebook Dengan Mudah

Dibawah ini dijelaskan bagaimana langkah-langkah membuat link WhatsApp di Facebook:

  • Bukalah Facebook Anda
  • Kemudian, mulailah untuk memposting jualan Anda
  • Lalu, jika produknya sudah dipilih maka untuk menambahkan link WhatsApp cukup dengan ketik https://wa.me/628… untuk mengisi nomer telfon dimulai dengan 62 bukan 08. Jika sudah langsung postingan produk Anda. Nantinya jika ada orang yang mengklik link WhatsApp Anda maka akan tertuju langsung ke wa Anda

Baca Juga: Cara Melihat Arsip Cerita Di Facebook Terbaru 2023

Demikian langkah langkah bagaimana cara membuat link WhatsApp di Facebook. Semoga artikel ini dapat membantu Anda agar lebih mudah dalam melakukan jualan online. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *