Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Tanpa Harus Isi Pulsa

Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Tanpa Harus Isi Pulsa – Kartus SIM memiliki masa aktif yang jika tidak diperpanjang maka tidak akan bisa digunakan lagi. Tentunya jika nomer itu sudah menjadi nomer yang digunakan bertahun tahun pastinya sayang dong kalau habis masa aktifnya, nantinya kamu sudah tidak bisa melakukan apapun baik itu telpon sms dan juga internetan.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Tanpa Harus Isi Pulsa

Yang disayangkan sebenarnya nomer Anda sudah terlanjur sudah dikenal banyak orang. Jika Anda membeli nomer baru tentunya harus memberitahukan kembali kepada teman teman Anda. Jika tidak ingin seperti itu jangan lupa untuk memantau masa aktfi nomer hp-mu dengan cara dial *888# ( Baca Juga : 4 Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri Terbaru 2020 Paling Mudah )

Ditengah pandemi saat ini tentunya kita banyak menghabiskan waktu dirumah. Bagi mereka pengguna wifi akan jarang mengisi pulsa dan jarang memantau masa aktif kartunya. 

Mungkin yang kita tau saat ini untuk memperpanjang masa aktif kartu adalah dengan mengisi pulsa. Ketika Anda mengiri pulsa maka secara otomatis masa aktif kartu Anda akan diperpanjang. Untuk lama masa aktifnya tergantung seberapa besar nominal pulsa yang kamu beli.

Adakah cara lain memperpanjang masa aktif tanpa harus isi pulsa. Ada ! Nah caranya akan kami kupas pada artikel ini.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Tanpa Harus Isi Pulsa

Telkomsel memberikan alternatif untuk memperpanjang masa aktif kartu SIM tanpa harus mengisi pulsa namun tetap saja ya telkomsel memberlakukan pembayaran untuk layanan ini. Jika Anda tertarik silahkan ikuti langkah langkah berikut :

  • Pertama silahkan dial *999# dari panggilan telphone
  • Selanjutnya pilih nomer 3 \” Lainnya \”
  • lanjut pilih nomer 6 \” Lainnya \”
  • Selanjutnya pilih nomer 7 \” Lainnya \”
  • Pilih opsi nomer 8 \” Layanan Lainnya \”
  • Terahir pilih opsi nomer 3 \” Paket Masa Aktif \”
  • Setelah memilih opsi tersebut maka akan muncul banyak pilihan perpanjangan masa aktfi dari mulai 7 hari hingga 90 hari.

Daftar Pilihan Masa Aktif Telkomsel

  1. Masa aktif 7 hari seharga Rp 5.000
  2. Masa aktif 30 hari seharga Rp 15.000 
  3. Masa aktif 90 hari seharga Rp 30.000 
Pengguna bebas memilih masa aktif yang diinginkan selanjutnya tinggal ketik 1 untuk membeli jika pembelian berhasil maka akan ada sms pemberitahuan masa aktif telah diperpanjang.  ( Baca Juga : Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel, Xl dan Indosat yang Baru Beli )

Bisakah Nomer Telkomsel Yang Sudah Habis Masa Aktifnya diaktifkan Kembali ?

Untuk kartu SIM yang sudah terlanjur habis masa aktifnya bisa diaktifkan kembali dengan mendatangi Grapari telkomsel terdekat. Biasanya kartu diaktifkan kembali dengan prabayar ( ini berdasarkan pengalaman teman ).

Akhir Kata

Demikianlah ulasan kami tentang cara memperpanjang masa aktif telkomsel tanpa harus isi pulsa semoga ulasan kami bermanfaat bagi Anda yang mencari cara alternatif untuk memperpanjang tanpa melakukan isi ulang. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.