Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video Tutorial Lengkap

  • Bagikan
Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video Tutorial Lengkap

Snack Video menjadi aplikasi penghasil uang paling legit di tahun 2021 ini. Banyak pengguna yang berhasil mendapatkan uang jutaan bahkan hingga ratusan juta. Kerjanyapun terbilang santai cukup dengan menonton video dan mengajak orang lain mendownload aplikasi.

Kerja semacam ini cocok buat kaum rebahan, cukup memanfaatkan handphone sudah bisa mendapatkan uang yang banyak. Nah di dalam artikel ini akan dijelaskan bagaimana cara mendapatkan uang lewat aplikasi ini.

Apa Itu Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi hiburan yang berisi video video pendek. Aplikasi semacam ini memang sangat digandrungi akhir akhir ini. Snack Video dilucurkan ke publik 2019 silam oleh perusahaan teknologi asal China Kuaishou Technology yang didukung oleh Tencent.

Di China sendiri aplikasi ini bernama Kuaishou hingga kini aplikasi ini sudah di download 100 juta orang lebih dan pernah menjadi aplikasi populer di tahun 2020. Untuk lebih mempopulerkan aplikasinya Ini uaishou Technology menggelontorkan dana besar yaitu 500 Miliar sebagaimana yang diungkapkan oleh youtuber Darti Rahmah.

Baca Juga : Penarikan Gagal Kondisi Akun Tidak Normal Snack Video Ini Solusinya !

Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Untuk mendapatkan penghasil dari aplikasi caranya cukup mudah berikut adalah langkah langkahnya

Download Snack Video Dari Link Referal Dan Daftar

  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasinya. Cara mendownloadnyapun tidak boleh asal asalan. Kami telah berpengalaman bermain di aplikasi ini. Jika mendownload langsung dari Google Playstore biasanya akan sulit dalam memasukkan kode undangan dan terkadang tidak muncul tempat memasukkan kode undangan
  • Silahkan download aplikasinya di Link Ini
  • Setelah terdownload maka langkah selanjutnya silahkan daftar di menu Me, silahkan pilih Anda mau mendaftar lewat apa bisa nomer handphone, gmail dll.

Masukkan Kode Undangan

Nah setelah selesai mendaftar silahkan klik menu Home, lalu Anda akan melihat koin. Sebelum memasukkan kode undangan maka icon koin terlihat bertumpuk dan tidak berputar. Nah ini alasannya kenapa koin di Snack Video tidak berputar yaitu karena belum memasukkan kode undangan.

Jika koin Snack Video tidak berputar maka kamu tidak bisa mendapatkan koin dari menonton video jadi menurut saya memasukkan kode undangan salah satu hal yang harus dilakukan.

Untuk memasukkan kode undangan silahkan klik Icon coin lalu Anda akan masuk ke tampilan penghasilan dan disana ada menu memasukkan kode undangan. Segeralah memasukkannnya karena memasukkan kode undangan dibatasi waktu yaitu selama 7 hari. Jika dalam waktu tersebut kode belum di masukkan maka kode undangan sudah tidak bisa dimasukkan.

Untuk Kode undangan yang dimasukkan adalah

675 595 519

Undang Teman Untuk Mendownload Snack Video

Setelah berhasil memasukkan kode maka langkah selanjutnya adalah mengajak teman untuk mendownload Snack Video. Jika berhasil maka Anda akan dibayar 80 ribu yang akan dibayarkan secara bertahap sampai temanpun terus menggunakan Snack Video.

nantinya hasil dari menonton video dan juga mengundang teman akan menjadi saldo koin terlebih dahulu. nantinya koin ini akan dikonversi menjadi saldo rupiah secara otomatis dari mulai tengah malam hingga jam 4 pagi. Untuk perhitungan koin di Snack Video setiap 50 koin sama dengan 1 rupiah jadi 1000 koin sama dengan 20 rupiah.

Baca Juga : Cara Menghapus Postingan Di Snack Video 2021

Cara Menarik Uang Di Snack Video

Nah langkah selanjutnya adalah adalah tinggal menarik saldo atau uang di Snack Video. Untuk penarikannya sendiri tergantung dengan saldo yang Anda miliki dari mulai 8 ribu, 15 ribu, 30 ribu, 50 ribu, 250 ribu, 1 juta.

Untuk menarik saldonya silahkan klik menu coin di halam depan Snack Video, ketika sudah masuk ke tampilan penghasilan silahkan klik saldo dan Anda akan dibawah ke halaman penarikan. Lalu pilih nominal yang akan ditarik dan klik Tarik.

Selanjutnya pilih motede penarikan yang tersedia seperti Gopay, Dana, Ovo atau Shopee Pay. Sebelumnya pastikan Anda sudah membuat akun di E wallet tersebut. Kemudian masukkan akunnya dan klik Tarik dan tunggu maksimalnya 2 hari akan masuk ke saldo E wallet kita. tapi berdasarkan pengalaman hanya membutuhkan beberapa detik saja.

Baca Juga : Terbaru, 5 Cara Mendapatkan Uang Di Snack Video

Akhir Kata

Nah itulah cara mendapatkan uang di Snack Video, mudah bukan ? tentunya Anda harus pandai mengajak pengguna lain untuk mendownload karena dari sanalah penghasilan yang besar. Manfaatkan semua potensi yang ada entah online maupun offline sehingga hasilnya bisa maksimal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *