Cara Mengaktifkan Watermark Kamera HP OPPO

  • Bagikan
Cara Mengaktifkan Watermark Kamera HP OPPO

Pernahkah Anda melihat watermark atau label pada sebuah foto yang dihasilkan dari hasil potret kamera HP ? Makin cantik bukan ? Tidak hanya itu namun watermark juga akan mengingatkan kapan foto itu diambil, menggunakan handphone apa dan punya siapa.

Sejak menggunakan System Operasi berbasi ColorOS Nah hampir semua smartphone saat ini sudah memberikan fitur ini termasuk HP Merk OPPO, Anda bisa menemuinya di HP Seperti Type A3s, A5s atau type terbaru saat ini.

Secara default fitur ini dinonaktifkan. Jika Anda ingin menginkannya bisa Anda aktfikan. Jadi sudah tidak perlu lagi menambahkan aplikasi di handphone kalau hanya untuk memberikan nama. Untuk panduannya silahkan Anda simak berikut ini.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Aplikasi Di HP OPPO Reno 6

Cara Mengaktifkan Watermark Kamera HP OPPO

Untuk menampilkan shot on kamera OPPO ini sebenarnya sangatlah mudah hanya saja banyak yang belum tahu mengaktfikannya. Nah berikut panduannya :

  • Silahkan buka Kamera
  • Lalu buka menu titik dua kemudian pilih menu Settings
  • Di bagian Atas silahkan tab Watermark lalu aktfikan

Jika Anda tidak cocok dengan nama yang ada, Anda bisa mengganti watermarknya baik dari nama, type handphone, ukuran dan letak posisinya. Anda juga bisa tidak menyertakan salah satunya dengan cara menghilangkan centangnya saja.

Baca Juga : Tips Hemat Kuota Internet di Smartphone Oppo dan Samsung

Nah itulah caranya mengaktfikan watermark kamera hp OPPO bagi yang memiliki handphone namun belum tersedia fitur ini Anda bisa menggunakan aplikasi yang bisa di download dari Google Playstore.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *