Cara Mengatasi Gagal Menarik Uang Di Snack Video

Cara Mengatasi Gagal Menarik Uang Di Snack Video – Hingga saat ini Snack Video masih menjadi primadona aplikasi penghasil uang paling legit di tahun 2021 dan benar benar terbukti membayar. Jadi wajar jika aplikasi ini masih menjadi aplikasi nomer satu 1 di Google Playstore. Cara kerjanyapun sangatlah mudah hanya mengundang teman saja untuk mendownload aplikasinya dan kita akan dibayar 60 ribu rupiah perundangan teman dan dibayar secara bertahap.

Cara Mengatasi Gagal Menarik Uang Di Snack Video

Ini cocok buat mereka yang suka rebahan sambil memainkan hp, hanya dengan memaksimalkan mengundang teman bisa mendapatkan ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Penarikannya juga terbilang sangat mudah dan cepat. Bagi mereka yang memiliki saldo jutaan bisa melakukan penarikan 1 juta perhari.

Namun terkadang penarikan uang di snack video gagal dikarenakan beberapa hal. Berikut akan kami jelaskan tentang berbagai masalah yang terjadi saat melakukan panarikan uang di Snack Video.

Baca Juga : Info Terbaru Snack Video Saldo Bisa Hilang Jika Lakukan Ini

Pertama Kondisi Akun Tidak Normal

Jika melakukan kecurangan baik itu menggunakan 2 akun dalam satu perangkat atau menggunakan scroll otomatis atau VPN maka akan akan konfirmasi ” Penarikan Gagal, kondisi akun tidak normal ” jika masalah ini terjadi maka sebaiknya Anda menggunakan perangkat baru dan memulai dengan akun baru karena sistem sudah mendeteksi kecurangan yang Anda lakukan.

Kondisi Akun Tidak Normal Di Snack Video

Yang Kedua, Penarikan Sukses Namun Di History Penarikan Gagal

Nah jika menarik uang gagal di Snack Video seperti ini yang terjadi bukan bermasalah pada akun Snack Video Anda, bisa jadi karena terjadi masalah dengan aplikasi pembayaran atau e wallet yang maka silahkan gunakan akun e wallet yang lainnya untuk menarik. Misal gagal melakukan penarikan ke OVO bisa merubah penarikan ke Gopay, Shopee Pay atau Ke Dana.

Baca Juga : Terbaru, 5 Cara Mendapatkan Uang Di Snack Video

Menarik Uang Di Snack Video Gagal

Jika belum jelas Anda bisa melihat penjelasan saya di video ini :

Check Also

Cara-Menghapus-Video-Di-Snack-Video-Yang-Sudah-Pernah-Di-Upload

Cara Menghapus Postingan Di Snack Video 2021

Menghapus postingan di Snack Video sangat mudah dilakukan layaknya aplikasi lainnya. Anda hanya memerlukan waktu satu menit saja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *