Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus Permanen di HP Android

Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus Permanen di HP Android – Pernahkah Anda kehilangan video di hp Android ?, mungkin Anda akan mencari cara bagaimana mengembalikannya. Jika itu yang Anda inginkan jangan kawatir kami akan memberikan caranya yang simpel dan mudah untuk mengembalikannya ketempat semula.

Dengan cara yang akan kami berikan Anda bisa mengembalikan video yang terhapus dengan berbagai alasan apakah karena terhapus tidak sengaja, terkena virus, terformat atau yang lainnya.

Baca Juga : Jam Berapa Upload Video Tiktok Biar Fyp 2021

Cek Videonya Di Trush Terlebih Dahulu

Di beberapa tipe hp seperti Samsung ketika Anda menghapus sebuah video dari galerry sebenarnya video tersebut belum di hapus secara permanen namun terbuang ke ” Trush ” atau ketempat sampah tersebih dahulu.

Untuk mengeceknya silahkan Anda buka Gallery dan klik strip tiga yang ada di bawah dan pilih menu Trush dan Anda akan melihat semua file gambar dan video yang dihapus. Jika Anda menghapusnya dari Gallery maka file tersebut akan di hapus secara permanen.

Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus Permanen di HP Android
Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus Permanen di HP Android

Untuk beberapa tipe hp tidak menyediakan menu ini dan file yang terdelet sudah terhapus secara permenen. Nah berikut adalah cara mengembalikannya.

Baca Juga : Cara Mengatasi Gagal Menarik Uang Di Snack Video

Langkah Langkah Mengembalikan Video Yang Terhapus Permanen di HP Android

Kami telah menyedikan videonya yang sudah kami share di channel youtube kami silahkan simak untuk lebih mudahnya. Pada tutorial yang kami sajikan Anda bisa mengembalikan video tanpa menggunakan aplikasi dan menggunakan aplikasi.

Demikianlah ulasan kami tentang cara mengembalikan video yang terhapus permanen di hp Android semoga panduan ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *