Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita

  • Bagikan
Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita

Setiap orang akan kepo siapa saja yang melihat profil facebook mereka. Ini hal yang wajar karena setiap orang senang ketika mereka bisa mengontrol sepenuhnya facebook mereka.

Pengguna facebook memang terkadang suka melihat profil orang lain apakah karena penasaran atau yang lainnya. namun apakah benar kita bisa melihat siapa saja yang berkunjung ke profil kita?

Diberbagai artikel saya banyak menemukan cara untuk mengetahuinya baik yang menggunakan aplikasi pihak ketiga atau dengan View Page Source. Anda akan banyak menemukan aplikasi menawarna fungsi di Google Playstore.

Baca Juga : Cara Melihat Password Facebook Sendiri Yang Sudah Login Di HP Android

Tetapi itu dibantah sama Facebook sendiri bahwasanya di help Center Facebook menjelaskan bahwa tidak membiarkan orang bisa melihat siapa saja yang melihat profil mereka karena ini masuk dalam ranah privacy.

Bahkan Facebook meminta melaporkan jikalau ada yang menemukan aplikasi pihak ketika yang mengklaim bisa memberikan fungsi ini. Jika Anda ingin melihat perihal penjelasan ini silahkan Anda buka menu Help Center dan silahkan cari dengan kata kuncui Viewed My Profile.

Cara Mengetahui Yang Melihat Profil Facebook Kita

Jadi jikalau ada aplikasi pihak ketiga yang menawarkan fungsi ini secara akurasi apakah benar bisa menampilkan yang melihat profil FB kita masih dipertanyakan.

Hanya Bisa Mengetahui Yang Melihat Status Facebook

Nah untuk fitur yang ini sebenarnya hampir mirip dengan status yang ada di whatsapp. Kita bisa melihat siapa saja yang melihat status kita. Caranya silahkan Anda buka status Facebook dan dibagian bawah kita akan melihat siapa saja yang telah melihat status Facebook kita.

Cara Mengetahui Yang Melihat status Facebook Kita

Nah jadi itu ya teman teman jadi untuk sementara ini untuk bisa melihat siapa saja yang melihat profil Facebook kita belum bisa. Apakah kedepannya akan tersedia fitur ini ? sepertinya saya belum menemukan informasi terkait ini. Namun masalah kandal Cambridge Analytica benar benar menjadi pukulan telak bagi Facebook.

Baca Juga : Cara Ganti Nama Facebook Lewat HP Android Paling Baru

Bocornya data pribadi 87 juta pengguna Facebook menjadi pengalaman berharga tidak hanya kepada Facebook namun juga kepada sosial media manapun untuk tidak membocorkan data pribadi penggunanya.

Semoga informasi ini bermanfaat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *