Cara Menghapus Email Utama di Facebook dengan Mudah

Cara Menghapus Email Utama Di Facebook Dengan Mudah

Facebook adalah salah satu platform media sosial terbesar dan paling populer di dunia. Dalam penggunaannya, Facebook memungkinkan pengguna untuk mengatur akun dengan menggunakan email sebagai identitas utama.

Namun, terkadang pengguna ingin menghapus email utama mereka karena alasan tertentu. Jika Anda juga ingin menghapus email utama di Facebook, tetapi bingung bagaimana caranya, maka artikel ini akan membantu Anda.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara menghapus email utama di Facebook dengan mudah.

Baca Juga: Cara Melihat Daftar Blokir Teman Di Facebook Terbaru

Cara Menghapus Email Utama di Facebook dengan Mudah

  • Pertama silahkan Anda buka aplikasi Facebook lalu login ke akun Anda
  • Selanjutnya klik icon strip 3 pada profil lalu klik Settings And Privacy > Settings
  • Kemudian klik menu personal Information
  • lalu klik menu Contact Info
  • Jika email yang digunakan di Facebook masih satu maka silahkan tambahkan email baru sebagai ganti email utama yang akan Anda hapus. Silahkan klik menu Add Email Adress
  • Jika email sudah tertambahkan silahkan jadikan email baru ini sebagai email utama dengan mengklik Menu Primary
  • Nah jika email baru ini sudah menjadi email utama maka selahkan Anda buka email yang akan Anda hapus lalu kemudian silahkan klik menu Remove

Jika kurang faham silahkan tonton video panduan diatas.

Baca Juga: Cara Menghapus Album Foto di Facebook Sekaligus Dengan Cepat

Demikianlah panduan tentang cara menghapus email utama di Facebook dengan mudah. Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas, Anda dapat dengan mudah menghapus email utama di akun Facebook Anda. Namun, pastikan untuk memiliki email alternatif yang masih aktif untuk memastikan keamanan akun Anda.

Selain itu, perlu diingat bahwa menghapus email utama Anda di Facebook dapat memengaruhi cara Anda masuk ke akun Facebook Anda di masa depan. Oleh karena itu, pastikan untuk mempertimbangkan dengan baik sebelum menghapus email utama Anda di Facebook. Terima kasih telah membaca, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *