Cara Menghapus Kontak Di Whatsapp Cepat Dan Mudah

Cara Menghapus Kontak Di Whatsapp

Diartikel ini kami akan membahas tentang cara menghapus kontak di whatsapp Jika Anda sudah tidak ingin berkomunikasi dengan seseorang di whatsapp dengan alasan tertentu apakah sering menggangu Anda atau sudah berganti kontak yang baru langkah yang bisa Anda lakukan adalah menghapus kontaknya dari whatsapp Anda.

Ini cara yang simpel namun banyak yang bingung bagaimana melakukannnya. Nah Diartikel ini kami akan memberikan panduannya lengkap untuk Anda. Yang perlu Anda ketahui bahwa menghapus kontak yang ada di whatsapp sama saja menghapus kontak yang ada di Hp.

Baca Juga : Cara Melihat Orang Yang Paling Sering Dihubungi Di Whatsapp

Cara Hapus Kontak Di Whatsapp Lewat HP Android.

Langkah pertama silahkan buka aplikasi Whatsappnya.

  • Selanjutnya buka tab Chat lalu pilih kontak yang akan di hapus
  • Lalu tab pada nama kontak bagian atas
  • Kalau sudah muncul tampilan profil kontak silahkan klik titik tiga disamping kanan atas kemudian pilih View In Adress Book
  • Dan Anda akan diarahkan ke halaman kontak handphone. Ketika sudah tampil profil kontaknya silahkan klik titik 2 yang ad di samping kanan lalu pilih Delete.
  • Nantinya akan ada notifikasi persetujuan dan selanjutnya pilih Yes.

Cara ini bisa dilakukan di whatsapp biasa atau whatsapp bisnis. Anda juga bisa menghapus kontak yang ada di whatsapp dengan langsung menghapus melalui kontak langsung.

Cara Hapus Kontak Whatsapp Banyak Sekaligus

Untuk menghapus kontak sekaligus bisa Anda hapus dari whatsapp dengan cara yang ada di atas atau dengan melalui kontak secara langsung. Beikut adalah caranya :

  • Buka aplikasi kontak di HP
  • Tab nama orang yang akan di hapus dengen menekan beberapa detik
  • Selanjutnya silahkan pilih nama nama yang akan di hapus sekaligus
  • Selanjutnya klik titik dua di pojok atas dan klik menu delete.

Baca Juga : Cara Melihat Chat Whatsapp Yang Dihapus Pengirim

Akhir Kata

Demikianlah panduan lengkap cara menghapus kontak di whatsapp semoga panduan ini bisa membantu. Panduan ini bisa Anda terapkan di hp android atau iphone caranya hampir mirip hanya saja berbeda letak menunya saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.