Cara Menghapus Video Sendiri Di Tiktok Satu Satu Dan Semuanya

Cara Menghapus Video Sendiri Di Tiktok Satu Satu Dan Semuanya – Tiktok merupakan platform digital yang menyediakan konten video berdurasi pendek. Aplikasi ini sedang di gandrungi saat ini, bahkan trafik penggunaan tiktok terus mengalami peningkatan. Oleh karenanya banyak konten kreator yang mulai melirik tiktok dan mulai serius membuat video untuk diupload disini.

Cara Menghapus Video Sendiri Di Tiktok Satu Satu Dan Semuanya

Namun terkadang dari sekian video yang Anda upload ada salah satunya yang tidak sesuai dengan topik Anda maa video tersebut bisa di hapus. Sebelumnya kami telah membahas tentang bagaimana menghapus akun tiktok dan kali ini kami akan membahasa bagaimana cara menghapus video sendiri di toktok termasuk bagaimana menghapus semua video Anda.

Cara Menghapus Video Sendiri Di Tiktok

Layaknya youtube tiktok memberikan opsi untuk mendelete video yang telah Anda upload berikut adalah panduannya :

  • Buka aplikasi Toktok kemudian tab bagian Me untuk menuju profil

  • Selanjutnya pilih video yang ingin Anda hapus
  • Lalu klik titik tiga horizontal yang ada di samping kanan video, kemudian akan muncul¬†
  • beberapa menu salah satunya delete, klik icon delete untuk menghapus video
  • Lalu muncul konformasi dan lanjut klik Delete
  • Dan videopun sudah terhapus
Apakah video yang sudah di hapus bisa dikembalikan ? Layaknya aplikasi penyedia layanan lainnya ketika video sudah terhapus tentunya sudah tidak bisa dikembalikan lagi. Jika Anda memiliki filenya maka Anda bisa mengaupload ulang video tersebut. Jadi intinya tidak bisa mengembalikan video yang terhapus jadi pertimbangkan sebelum benar benar ingin menghapus videomu.
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=z-P_f3v1Aq0&w=699&h=393]

Cara Menghapus Semua Video Di Tiktok

Nah jika suatu saat video video yang sudah Anda upload tidak sesuai dengan keinginan citra Anda misal dari dari yang awalnya video joget dan sekarang ingin video tema edukasi namun Anda enggan untuk membuat akun baru maka Anda bisa menghapus semua video tersebut.
Untuk menghapus semua video di tiktok Anda tidak bisa melakukannya sekaligus, Anda tinggal melakukan cara diatas berulang ulang sampai semua video Anda habis. Saat ini tidak ada aplikasi pihak ketiga yang bisa membantu untuk mengahapus secara keseluruhan.

Demikianlah tutorial yang bisa kami berikan. Silahkan simak panduan lainnya tentang tiktok disini dan jangan lupa untuk membagikan kepada yang lainnya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *