Cara Menghasilkan Uang Dari Tiktok Bagi Pemula

  • Bagikan
Cara Menghasilkan Uang Dari Tiktok Bagi Pemula

Cara Menghasilkan Uang Dari Tiktok Bagi Pemula – penghasilan melalui Tik Tok sangat cocok bagi anda yang mempunyai kegemaran beraksi maupun berjoget di depan layar ponsel. Kreatifitas dalam membuat konten – konten yang cukup menarik juga sangat dibutuhkan.

Hal tersebut tentu sangat memberikan peluang besar dalam meraup keuntungan, salah satunya adalah mempunyai kesempatan untuk muncul di halaman FYP yang notabene mempunyai kesempatan untuk tayang lebih banyak.

Meski diawal kemunculan aplikasi ini sempat menuai kontroversi, yakni sempat dicemooh oleh Sebagian masyarakat hingga diblokir oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika, dengan alasan aplikasi tersebut mengandung konten negatif dan juga meresahkan.

Namun nyatanya kepopuleran Tik Tok justru semakin meningkat. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya unggahan pada aplikasi tersebut, hingga tercatat saat ini sudah diunduh sebanya 2 miliar secara Global dan dipakai berbagai kalangan.

Dengan tingkat kepopulerannya, pengguna juga dapat lebih mudah untuk memonetasi di Tik Tok melihat jumlah pengikut akun bukan lagi standar atau barometer supaya bisa memperoleh banyak penonton.

Cara Menghasilkan Uang Dari Tiktok Bagi Pemula

Nah bagaimana cara memonetasi Tik Tok untuk medapat uang tambahan? Berikut di bawah ini kami akan memberikan tips – tips jitu untuk anda.

1. Mempromosikan konten dari platform lain

Dengan menambah tautan situs atau media sosial di Tik Tok dapat membuka peluang bagi kita untuk meningkatkan pendapatan dari platform lain, seperti YouTube atau Twitch atau apapun yang sekiranya Anda membutuhkan trafik yang banyak .

Dengan kita mempunyai kesempatan untuk unggahan khusus ke layanan Tik Tok, akan sangat mendukung untuk memancing penonton supaya mereka tertarik untuk membuka konten yang didomenetasi di platform – platform itu.

Baca Juga : Cara Memasukkan Kode Undangan Di Tiktok Lite Terbaru 2021

2. Endorse Dari Sponsor

Mendapatkan sponsor di Tik Tok sebenarnya bukanlah hal yang sulit, jika kita mempunyai engagement yang sangat tinggi. Nah, kita dapat mencarinya sendiri dengan cara memanfaatkan platform khusus yang bertajuk Tik Tok Creator Marketplace (TCM) yang telah disediakan.

Akun yang sudah mempunyai jumlah like dan pengikut yang banyak, biasanya tak hanya bisa menarik penggemar baru, melainkan lebih dari itu yakni dapat menarik sejumlah merek baik itu terkenal maupun belum untuk bekerja sama.

Kerja sama yang terjalin melalui metode ini, dapat dilakukan melalui peembayaran uang tunai atau lewat dengan berbagai macam lewat dengan pembayaran lainnya.

3. Menjaring Donasi

Untuk menjaring donasi, belum lama ini Tik Tok meluncurkan fitur bernama Going LIVE. Yang mana hal tersebut dapat memungkinkan kita untuk melakukan siran langsung dalam layanannya untuk menyapa penggemar agar terjalin relasi yang lebih kuat.

Manfaat lain dari fitur Going LIVE Tik Tok adalah juga memberikan kesempatan kepada kita untuk pendapatn tambahan melalui Tik Tok Gift.

Bagi yang berhasil mengumpulkan Tik Tok Gift selama melakukan siaran langsung, nantinya dapat ditukar dengan uang asli. Hanya saja kita harus memenuhi sejumlah persyaratan, salah satunya harus berusia 18 tatun ke atas.

4. Menjual Produk atau Layanan

Cara Dapat Uang Dari Tiktok Shop

Selain dijadikan sebagai ajang untuk menyalurkan hobi kita yang gemar bereaksi ataupun berjoget, aplikasi Tik Tok juga dapat kita manfaatkan untuk menjual produk atau layanan.

Untuk hal ini Tik Tok juga mengumumkan fitur baru yang disebut Tik Tok Shop. Dengan demikian kita dapat bergabung sebagai Tik Tok Affiliate dan mempromosikan produk – produk lain untuk mendapatkan komisi Ketika barang berhasil terjual.

Baca Juga : 3 Cara Ampuh Mengatasi Koin Di Tiktok Lite Tidak Berputar

5. Memanfaatkan Event Undang Teman

Cara Dapat uang Dari Tiktok Undang Teman

Salah satu cara instan mendapatkan uang dari tiktok tanpa harus upload produk adalah dengan mengikuti event undang teman yang Ada di Tiktok.

Caranya cukup mudah hanya mengajak teman untuk mendownload dan menonton video yang ada di Tiktok. Jika berhasil mengajak teman maka Anda akan dibayar 60 ribu. Bayangkan jika berhasil mengajak puluhan bahkan ratusan orang bisa mendapatkan uang jutaan.

Untuk mendapatkan uang dari event ini silahkan download sekarang disini dan masukkan kode undangan F8LJJ8Y36PYT3 agar langsung bisa dapat uang.

Tips Agar Mendapatkan Uang Dari Tiktok Untuk Pemula

Bagi pemula, tentu hal semacam ini merupakan sesuatu yang asing bahkan terkesan kaku. Oleh sebab itu, kami disini akan mencoba untuk menyajikan sejumlah cara untuk agar para pemula dapat meaksimalkan dalam memakai aplikasi ini, dan tentunya untuk meningkatkan rasa percaya diri. Dan berikut 5 cara untuk menghasilkan uang dari Tik Tok bagi pemula.

1. Buat profil yang unik

Untuk menarik minat penonton buatlah profil semenarik dan seunik mungkin. Karena profil adalah fitur Tik Tok yang pertama kali terlihat saat pengguna menjelajahi creator.

2. Mengunggah konten yang sekiranya dapat menarik minat banyak orang.

Karena anda sebagai pemula, maka anda harus sedikit bekerja keras agar lebih cepat menarik banyak orang. Anda dapat membuat konten yang segar, unik dan menarik dan jika bisa memperbanyak unggahan video dalam setiap hari.

Konten – konten yang dapat menarik pengguna Tik Tok bahkan bisa memberi pengaruh sosial sebagaimana istilah influencer di Instagram dan twitter.

Perbanyak Follower

Banyak atau tidaknya follower biasanya tergantung pada kualitas konten yang diunggah. Selain itu, follower juga dapat naik jika konten tersebut dengan viralnya moment atau kejadian pada saat itu.

Dapat ditarik kesimpulan jika cara mendapatkan follower banyak, kita harus memahami apa yang ingin dilihat pasar target anda.

Baca Juga : Cara Dapat Uang Di Tiktok Lite 300 Ribu Sehari Gratis

Pastikan video menjagkau banyak audiens

Cara selanjutnya adalah dengan memastikan video manjangkau banyak audiens. Untuk hal itu, kita harus perhatikan insight tiap video yang diunggah. Jika berhasil melakukan proses tersebut, maka jumlah penonton dan engagement video anda meningkat dengan sendirinya.

Kolaborasi

Kolaborasi juga sangat penting dilakukan guna untuk membuat akun Tik Tok banyak dikenal orang. Jika anda mempunyai kenalan selebriti atau influencer, jangan sia – siakan. Sebab hal tersebut bisa anda manfaatkan untuk berkolaborasi untuk membuat konten video menarik.

Itulah beberapa cara mengasilkan uang dari aplikasi Tik Tok. Adanya bakat memang sangat membanggakan, hanya saja untuk menyalurkannya kita harus mempunyai wadah yang pas untuk itu.

Dengan aplikasi ini kita dapat menyalurkan bakat tersebut selagi dalam jangka kewajaran. Itulah beberapa tips – tips dari kami bagaimana cara mendapatkan uang dari Tik Tok, selamat mencoba dan semoga berhasil.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *