Cara Mengiklankan Video Youtube Di Google Ads

  • Bagikan
Cara Mengiklankan Video Youtube Di Google Ads Agar Dapat Harga Murah

Halo Youtuber, melakukan promosi video adalah salah satu yang harus dilakukan untuk menumbuhkan channel Anda. Ada banyak metode promosi yang bisa dilakukan baik dengan cara gratis maupun berbayar. Nah salah satu yang bisa menjadi alternatif untuk yang berbayar adalah Google Ads atau Youtube Ads.

Apa itu Google Ads ? merupakan pengiklanan milik google untuk mempromosikan banyak hal dari mulai produk, website atau yang lainnya termasuk channel youtube Anda. Cara ini sangat efektif utamanya buat Anda yang sedang mengejar jam tayang agar channel YouTube anda cepat di  dimonitisasi.

Ini merupakan cara yang efektif hanya saja Anda harus menyiapkan modal . kami telah mencobanya dan ternyata harganya memang sangat murah yang berkisar antara Rp35 sampai Rp100 untuk setiap tayangan  iklan.

Untuk biaya iklan Rp100.000 Anda bisa mendapatkan 1400 lebih tayangan dan aturannya iklan anda akan dikenakan biaya setelah orang melihat tayangan video Anda selama 30 detik jika di bawah itu maka tidak akan terkena biaya.

untuk lebih jelasnya Bagaimana cara mengiklankan video YouTube anda di Google Earth silakan simak video di bawah ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *