Cuma Satu Detik Begini Cara Download Foto Di Instagram

  • Bagikan
Cara Download Foto Di Instagram Langsung Ke Gallery Cuma 1 Detik1
Cara Download Foto Di Instagram Langsung Ke Gallery Cuma 1 Detik1

Sosial media memang menjadi sarana untuk menjalin komunikasi baik antar individu ataupun kelompok. Saat ini, Instagram menjadi salah satu media sosial yang sangat digemari bagi semua elemen masyarakat dan sudah memiliki jutaan pengguna aktif dalam setiap harinya.

Dalam Instagram kita akan menemukan unggahan foto maupun video keren, yang terkadang hal tersebut membuat kita ingin menyimpan, mendownload ataupun mengunduhnya. Namun di Instagram, pengguna tidak boleh mengunduh foto maupun video baik dari aplikasi ataupun langsung dari websitenya.

Hal tersebut bisa dikatakan kelebihan sekaligus kekurangan dari platform media sosial yang cukup digemari ini. Mengapa demikian? Dikatakan kekurangan karena pengguna akan kesulitan untuk mendownload foto yang diinginkan. Sedangkan disebut kelebihan karena dengan demikian lebih menghargai privasi pengguna, dalam artian Instagram dapat menjaga konten yang ada di dalamnya agar tidak bisa diunduh sembarangan.

Namun tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan trik yang dapat dilakukan pengguna untuk menyimpan foto ataupun video yang ada di Instagram dengan mudah. Yuk simak beberapa trik di bawah ini.

Baca Juga : Cara Menyembunyikan Jumlah Like Di Instagram

Cara Download Foto Instagram Menggunakan Aplikasi

kalau kita mencari di internet banyak sekali orang memberikan tutorial tentang cara mendownload foto dari Instagram baik yang menggunakan aplikasi maupun yang tidak menggunakan aplikasi Menurut kami menggunakan aplikasi itu lebih cepat dibanding Tanpa menggunakan aplikasi.

kalau kita menggunakan aplikasi kita sudah tidak perlu lagi membuka browser kemudian mengetikkan alamat website dan lain sebagainya, kita cukup membuka aplikasinya saja Kemudian kita masukkan link gambar yang sudah kita copy dari Instagram.

Bahkan ada aplikasi yang bisa merekam secara otomatis Link yang kita copy dari Instagram dan tanpa harus kita download fotonya akan masuk secara otomatis galeri handphone tentunya ini akan sangat membantu bagi kita yang sering mendownload foto dari media sosial ini.

Baca Juga : Cara Download Foto Di Instagram Dengan Kualitas Tinggi Tanpa Aplikasi

Berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi mendownload foto dari Instagram

  • pertama silahkan anda download aplikasi Video downloader for Instagram, Story saver for IG
  • Kemudian setelah selesai Anda download silakan Buka Instagram lalu lalu copy link gambar yang akan anda download
  • Kemudian Buka aplikasinya maka secara otomatis Line yang yang kita copy tadi dari gambar yang akan kita download akan terdeteksi secara otomatis dan langsung akan mendownload gambar tersebut
  • silakan Buka galeri maka anda akan menemukan gambar yang tadi tadi yang akan didownload

Demikianlah cara mudah mendownload dari Instagram dengan menggunakan aplikasi semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semuanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *