Fitur Baru Whatsapp, Kirim Gambar Bisa Dipasang Stiker

  • Bagikan
Fitur Terbaru Whatsapp bisa menambah stiker dan emoji

Whatsapp kembali meluncurkan fitur terbaru di awal Oktober 2021 ini, Jika mengirim gambar atau video maka akan melihat tambahan menu baru diatas yaitu menu stiker atau emoji. Fitur ini sudah bisa dirasakan oleh seluruh pengguna di Indonesia yang mengaupdate aplikasi whatsapp ke versi 2.21.19.21.

Penambahan fitur ini juga disertai dengan perubahan warna dengan hijau yang lebih terang. Perubahan warna ini bisa Anda lihat pada tab menu, pada bilah navigasi, tombol send, menu menu pada update status, dan juga pada lingkaran update status teman.

Fitur lainnya yang telah ditambahkan adalah bisa melihat jumlah status teman, kita akan melihat lingkaran putus putus pada status teman tergantung jumlah statusnya. Misal update 3 status maka lingkaran putus putusnya ada tiga buah.

Baca Juga : Edit Foto Sudah Tersedia Di Whatsapp Versi Desktop

Bisa Menambah Stiker Pada Kirim Gambar Dan Update Status

Fitur baru stiker bisa kita tambahkan pada gamabar atau video. Menu ini tersedia dibagian atas ketika gambar sudah dimasukkan dalam pesan atau status sebelum dikirim. Untuk menambahkan ini silahkan klik menu Stiker diatas.

Banyaknya stiker tergantung kepada stiker yang telah Anda pasang pada stiker stiker sebelumnya yang telah hadir pada kolom penulisan pesan. Sedangkan untuk emoji tersedia banyak emoji yang umum digunakan pada aplikasi perpesanan.

Baca Juga : Info Terbaru Snack Video Saldo Bisa Hilang Jika Lakukan Ini

Nah jika Anda ingin menu ini muncul di whatsapp Anda silahkan lakukan update whatsapp ke versi yang terbaru. Kalau sudah diupdate namun juga belum muncul ada kemungkinan whatapp akan menerapkannnya secara bertahap.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *