Fitur Baru Whatsapp, Pengguna Bisa Keluar Grup Diam Diam

Keluar dari grup whatsapp akan membuat seseorang dilema karena saat ini jika anda keluar akan memberikan jejak bahwa Anda telah keluar dari grup tersebut.

Sedangkan Anda sudah tidak betah untuk tetap bertahan di dalam grup tersebut yang terlalu ramai. Namun kebanyakan pengguna akan tetap bertahan karena alasan akan ketahuan ketika meninggalkan grup tersebut.

Ada kabar baik bagi yang mengalami dilema ini karena whatsapp sedang mengerjakan projek fitur baru agar pengguna bisa keluar secara diam diam tanpa memberikan notifikasi kepada anggota grup.

Ini merupakan langkah inovasi baru bagi whatsapp untuk lebih ramah pengguna. Satu satunya orang yang tau bahwa Anda keluar dari grup adalah admin grup.

Dilansir dari WAbetaInfo bahwa itu fitur ini dalam tahap pengembangan dan belum diujicobakan ke publik. Nantinya fitur ini akan diterapkan ke semua penggun Android dan iOS.

Baru baru ini whatsapp telah menambahkan fitur baru yaitu Emoji Reactions, File, Video Call dan juga kapasitas grup yang lebih besar dalam sekala komunitas.

Beberapa fitur ini sangat membantu pengguna sebelumnya pengguna tidak bisa memberikan reaksi terhadap chat dan juga kapasitas lampiran file yang hanya 100 MB sekarang sudah bisa melampirkan file hingga 2 GB. Kini video call juga sudah sudah bisa digunakan hingga 32 peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.