Penarikan Gagal Kondisi Akun Tidak Normal Snack Video Ini Solusinya !

  • Bagikan
Penarikan Gagal Kondisi Akun Tidak Normal Snack Video Ini Solusinya !
Penarikan Gagal Kondisi Akun Tidak Normal Snack Video Ini Solusinya !

Penarikan Gagal Kondisi Akun Tidak Normal Snack Video – saat ini aplikasi Snack Video masih membayar penggunanya yang berhasil mengajak orang lain untuk mendownload aplikasi ini dan menonton video yang ada di dalamnya.

Mendapatkan uang di aplikasi ini terbilang mudah, setiap berhasil mengajak orang dan melakukan misi Anda akan dibayar 80 ribu yang dibayar secara bertahap.

Namun walaupun begitu Snack Video sangat ketat dan akan menghentikan pembayaran bagi siapa saja yang melakukan kecurangan.

Beberapa kecurangan yang tidak bisa ditolelir oleh Snack Video adalah menggunakan dua akun dalam satu perangkat. Menonton video menggunakan aplikasi menggulir secara otomatis.

Baca Juga : Cara Mengatasi Gagal Menarik Uang Di Snack Video

Jika Anda melakukan hal tersebut maka bisa jadi koin yang Anda kumpulkan tidak bisa berubah menjadi saldo. Selain itu ada juga yang tidak bisa melakukan penarikan. Jadi percuma saja jika Anda melakukan kecurangan disini. Robot deteksi Snack Video sangat sensitif dia akan menemukan akun akun yang melakukan kecurangan.

Namun terkadang ada juga yang mengalami masalah walaupun tidak melakukan kesalahan apapun. Misal seperti akun saya yang tidak bisa melakukan penarikan dengan pesan ” Penarikan gagal kondisi akun Anda tidak normal “.

Saya sama sekali tidak melakukan kecurangan apapun namun apalah daya itu kerja robot kita harus menerima konsekuensinya. Saya sudah melaporkan ke pusat pengaduan namun hasilnya nihil.

Penyebab Akun Snack Video Saya Tidak Normal

Saya benar tidak memahami bagaimana kinerja robot Snack Video ini. Saya merasa tidak melakukan kesalah apapun atau melanggar sebagaimana yang dijelaskan dalam peraturan Snack Video.

Penarikan Gagal Kondisi Akun Tidak Normal Snack Video

Namun seingat saya ada beberapa yang terjadi sebelum muncul masalah ini. Pertama handphone saya mati selama 2 hari. Di akun kedua ini saya menggunakan hp Samsung J2 Prime. Handphone saya mati karena Paketannya habis.

Walapun di rumah tersedia wifi, saya tidak menggunakannya karena kawatir terdeteksi satu jaringan dengan hp pertama yang berisi akun utama.

Setelah dua hari saya isi paketannya dan ternyata ketika mau saya cairkan saldonya eh ternyata muncul masalah pesan kondisi akun tidak tidak normal.

Yang kedua hal yang saya lakukan adalah dengan menginstall Gojek yang digunakan penarikan di akun snack video di hp yang lainnya. Entahlah apakah ini masuk pelanggaran atau tidak, eman eman saldo saya masih jutaan.

Baca Juga : Cara Menghapus Postingan Di Snack Video 2021

Cara Menarik Saldo Snack Video Gagal Penarikan Akun Tidak Normal.

Ketika saya mengalami masalah ini saya sudah melakukan banyak cara yang disarankan beberapa artikel dan video namun semuanya nihil.

Beberapa cara yang saya lakukan adalah :

  1. Log out kemudian login lagi ( Tidak berhasil )
  2. Mereset Akun Snack Video melalui pengaturan, saya menghapus dan meng-clear cache ( Tetap gagal menarik saldo)
  3. Reset HP ke pabrik kemudian install kembali ( Gagal Juga )
  4. Menggunakan Snack Video Versi lama ( Juga gagal )

Lalu Bagaimana Solusinya ?

Di artikel ini saya hanya berbagi pengalaman saya dan saat ini saya baru mencobanya ke akun saya ini.

Pengalamannya ketika saya mencari receh di akun Helo dan Resso. Aplikasi juga bisa mendapatkan uang walaupun tidak sebesar Snack Video.

Helo maupun resso sama sama bisa melakukan penarikan hingga nominal 10.000 perhari.

Saat saya aktif di kedua aplikasi ini saya pernah mengalami akun saya tidak bisa melakukan penarikan. Saya tidak melakukan kecurangan apapun hanya saja saya menggunakan resso dan Helo di tiga hp yang berbeda namun tetap beda beda akun mungkin saja ini terdeteksi oleh mereka karena dalam satu ip.

Nah karena tidak bisa ditarik percuma dong masih saya pasang walaupun di saldo Helo saya masih ada 200 ribuan dan Resso 180 ribuan. Akhirnya saya unistall.

Cara Menarik Saldo Snack Video Gagal Penarikan Akun Tidak No

Lama saya tidak menginstall kembali di Hp saya. Nah selang hampir satu bulan saya mencoba menginstallnya kembali dan mencoba melakukan penarikan dan ternyata berhasil bisa ditarik sampai habis saldonya.

Baca Juga : Terbaru, 5 Cara Mendapatkan Uang Di Snack Video

Solusi Mengatasi Gagal Penarikan Karena Akun Tidak Normal Di Snack Video.

Dari pengalaman saya diatas bisa diambil kesimpulan untuk dicoba bagi siapa saja yang saat ini akun Snack Videonya mengalami masalah ini yaitu dengan cara silahkan unistall terlebih dahulu Snack Video dan biarkan hingga sampai satu bulan.

Jangan sampai 30 hari ya karena saldo diakunmu akan di hapus oleh Snack Video. Cobalah diamkan sekitar 10 sampai 20 hari. Setelah itu silahkan Anda coba install kembali dan coba melakukan penarikan.

Semoga ini bisa menjadi solusi dan saldo di Snack Video bisa dicairkan kembali.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *