Sakit Gigi Karena Berlubang Sembuh Setelah Menggunakan Pasta Gigi Ini

Sakit Gigi Karena Berlubang Sembuh Setelah Menggunakan Pasta Gigi Ini

Rata rata sakit gigi banyak yang disebabkan karena masalah gigi berlubang. Sakit yang satu ini lumrah diderita oleh orang utamanya bagi mereka yang jarang membersihkan atau menggosok giginya dengan pasta gigi secara rutin. Mulut merupakan awal masuknya makanan dalam tubuh, disinilah makanan dihaluskan dengan menggunakan gigi agar bisa dicerna dengan baik oleh saluran pecernaan. Nah bekas bekas makanan yang dihaluskan tersebut masih banyak yang menempel di gigi.

 Jika tidak dibersihkan maka sisa makanan tersebut akan diubah oleh bakteri yang ada dimulut menjadi asam. Secara perlahan sisa makanan yang sudah asam inilah yang yang akan merusak enamel gigi sedikit demi sedikit dan sehingg terjadilah lubang yang besar. Jika gigi ada sudah berlubang maka gigi anda sering sakit karena kuman akan menumpuk disitu dan terus menggrogoti enamel gigi anda sampai habis.

Belum lagi rasa nyilu atau sakit karena disebabkan makan makanan atau minuman yang dingin, pokoknya sakit gigi itu membuat aktifitas anda terganggu. Makan tidak enak, kerja juga tidak enak, tidur juga susah nyenyaknya, oleh karenanya perlu segera mengatasinya agar sakit gigi anda tidak berlarut larut. Ada pepatah mengatakan lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi? Kebalik ya habaha, kalau saya pribadi memang lebih memilih sakit hati, karena sudah merasakan merananya terkena sakit gigi.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Bahan Alami Yang Ampuh Dengan Cepat

Sakit gigi bisa menyerang siapa saja baik dewasa maupun anak anak, jika jarang membersihkan giginya kemungkinan terkena penyakit ini semakin besar. Ajarilah anak anak anda untuk membiasakan menggosok gigi dengan rutin agar giginya tetap bagus hingga dewasa. Rata rata anak anak sering sekali mengalami sakit yang satu ini karena mereka sangat senang sekali mengkonsumsi yang manis manis dan mereka sangat susah sekali ketika diperintah menyikat giginya.

Sebenarnya banyak sekali obat sakit gigi ampuh yang bisa dibeli di apotik tapi rata rata hanya bisa menyembuhkan sementara saja, Jika obatnya sudah habis terkadang sakitnya datang lagi. Apalagi jika anda lupa bersikat gigi dan atau terkena makanan yang keras bisa saja sakit gigi anda akan kumat kembali saat itu juga.

Apalagi jika gigi berlubang parah maka pengobatannya akan semakin susah. Jika anda lebih suka menggunakan bahan bahan alami anda harus rutin dalam pengobatannya, kalau pengobatan alami reaksinya tidak pada saat itu juga tapi setelah beberapa kali pengobatan baru memberikan efek. Kalau anda tidak suka penyembuhan yang lama memang lebih baiknya menggunakan obat yang ada diapotik.

Menyembuhkan Sakit Gigi Berlubang Dengan Bahan Alami

Obat alami yang biasa sering digunakan orang untuk menyembuhkan sakit gigi sudah saya jelaskan dalam artikel beritabawean.com sebelumnya lengkap dengan tata cara penggunaannya yang bisa anda baca di Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Dengan Cepat Menggunakan 5 Bahan Alami Yang Mudah Didapat, namun ada juga yang menggunakan bawang putih,

caranya yaitu dengan mengambil satu siung bawang putih, kemudian haluskan dengan menggunakan cobek. Setelah halus bisa anda tambahkan garam dan campurlah hingga merata, berilah sedikit air, jika sudah jadi sebuah adonan mirip pasta silahkan letakkan pada bagian gigi yang sakit.

Apakah Sakit Gigi Berlubang Bisa Sembuh Dengan Sendirinya?

Apakah sakit gigi berlubang bisa sembuh sendiri tanpa obat? Bisa bisa saja sembuh tapi apakah anda tahan dengan rasa sakitnya, tubuh memiliki antibody yang bisa dengan sendiri mengobati segala penyakit yang ada di dalam tubuh termasuk sakit gigi. Tapi penyembuhan ini akan berlangsung sangat lama. Nah oleh karena agar cepat penyembuhan gunakan obat entah itu dari bahan alami atau membelinya di apotik.

Sakit Gigi Karena Berlubang Sembuh Setelah Menggunakan Pasta Gigi Ini

Nah kalau yang bagian ini itu berdasarka pengalaman saya pribadi, beberapa gigi saya itu ada yang berlubang pada bagian geraham. Saat pertama kali gigi ini berlubang rasanya sering sekali saya menderita sakit gigi. Sakitnya memang luar biasa, rasanya tidak ingin lagi terkena sakit gigi. Saya berusaha mencari obat terutama obat yang bisa membuat gigi saya tidak sakit lagi dalam jangka yang lama.

Saya sudah mencoba berbagai obat baik herbal maupun obat yang lainnya, dari kesemuanya yang saya gunakan ada yang mujarab ada yang tidak. Setelah sakit gigi agak reda saya berusaha untuk rajin sikat gigi pagi dan malam saya gunakan PEPSODENT HERBAL. Dan Alhamdulillah setelah saya gunakan dengan rutin hingga saat ini gigi saya tidak pernah sakit lagi. Ini bukanlah seponsor tapi hanya berbagi pengalaman saja siapa tau diantara pembaca beritabawean.com ada yang pernah mengalami masalah ini.

Saya mencoba untuk mengganti pasta gigi dengan merk yang lain tak berselang lama gigi saya seperti terasa sakit dan nyilu akhirnya sampai saat ini selalu menggunakan PEPSODENT HERBAL. Demikian juga dengan beberapa teman yang sakit gigi saya sarankan untuk menggunakan pasta gigi ini, Alhamdulillah mereka juga jarang menderita sakit gigi lagi.

Nah itu saja yang bisa saya bagikan tentang penyembuhan sakit gigi yang disebabkan gigi berlubang. Yang terpenting adalah anda harus rutin menggosok gigi anda malam dan pagi hari secara rutin. Sebagus apapun obat yang anda pakai jika kebersihan gigi tidak anda jaga maka itu hanya akan sia sia belaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *