Subhanallah, Ibu Ini Keluarkan Serangga Dari Telinga Anaknya Hanya Dengan Shalawat

Beritabawean.com – Sering kali binatang binatang kecil seperti semut dan serangga lainnya masuk ke dalam telinga orang yang sedang tidur, mungkin mereka menganggap lubang telinga seperti lubang sarang mereka.

Kemasukan semut yang kecil saja rasanya luar biasa apalagi jenis serangga yang lebih besar, tentunya bisa membuat korbannya berteriak kesakitan. Oleh karena itu Rasulullah menganjurkan kita untuk membersihkan tempat dimana kita akan tidur.

Dalam sebuah akun Facebook seorang ibu yang bernama Bilqis Assiyfa Rosada  membagikan tips bagaimana mengelurkan serangga yang masuk kedalam telinga, cara ini sudah dia praktekkan kepada telinga anaknya yang masih berumur tiga tahun saat kemasukan serangga, dan terbukti serangga yang masuk ketelinga anaknya keluar dengan perlahan.

Caranya yang ia bagikan yaitu membasahin telunjuk dengan ludah lalu menggosok gosok melingkar di bawah daun telinga sambil membaca shalawat berulang ulang.

Cara yang ia bagikan ini sudah di share puluhan ribu kali dan semoga apa yang ia bagikan ini bermanfaat, dan bisa menjadi antisipasi buat kita jika ada diantara telinga kita yang kemasukan serangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *