Terbaru, 5 Cara Mendapatkan Uang Di Snack Video

Terbaru, 5 Cara Mendapatkan Uang Di Snack Video – Snack Video saat ini menjadi aplikasi berbagi video pendek yang paling digandrungi, tidak hanya berbagi video yang menghibur saja tapi juga bisa menghasilkan uang. Aplikasi ini benar benar real membayar dan pencairannyapun tidaklah rumit dan sangat cepat. Anda cukup memiliki akun E Wallet atau pembayaran Digital seperti Ovo, Dana, Gopay dan juga Shopee Pay

Terbaru, 5 Cara Mendapatkan Uang Di Snack Video

Untuk mendapatkan uangpun terbilang mudah Anda hanya perlu memanfaatkan smartphone dan bisa dilakukan sambil rebahan. Dimasa pandemi seperti saat ini dengan aktifitas yang serba terbatas tentunya pendapatan seperti sangat diperlukan. Jika Anda bisa maksimal Anda bisa mendapatkan hingga ratusan juta rupiah.

Baca Juga : Info Terbaru Snack Video Saldo Bisa Hilang Jika Lakukan Ini

Jangan kawatir terhadap masalah legal atau halal uang yang dihasilkan karena aplikasi ini resmi telah mendapatkan izin dari pemerintah. Walaupun sebelumnya sempat terganjal dengan izin pse sekarang sudah resmi sejak bulan maret 2021 kemaren.

Nah bagi Anda pemula yang ingin menghasilkan juga di aplikasi Snack Video Ada 4 fitur yang bisa Anda maksimalkan agar bisa mendapatkan uang di aplikasi Snack Video ini.

5 Cara Mendapatkan Uang Di Snack Video

Mengundang Teman

Cara yang paling utama untuk mendapatkan uang dari aplikasi snack video ini adalah dengan mengundang teman. Memang event ini ditujukan untuk menggaet pengguna baru. Setiap Anda berhasil mengundang temann maka Anda akan dibayar 60 ribu rupiah. Jika Anda berhasil mengundang orang 10 orang saja sudah 600 ribu. Namun uang 60 ribu ini tidak langsung diberikan secara langsung namun diberikan secara bertahap.

Menonton Video

Menonton video salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menambah koin di Snack Video, Saat ini penghasilan dari menonton video memang tidak sebanyak mengundang teman tapi jika Anda ingin menghasilkan uang di aplikasi snack video tanpa mengundang teman maka jalan satu satunya yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara menonton video.

Jangan lakukan cara ilegal seperti menuyul dan sebagainya dengan menggunakan aplikasi scroll otomatis karena jika diketahui aplikasi snack video maka biasanya koin tidak berubah menjadi saldo.

Baca Juga : Kabar Terbaru, Sekarang Upload Video Di Snack Video Dapat uang

Chekin

Chek in atau absen juga bisa menambah poin penghasilan di snack video. Penghasilan koin dari absen ini tergantung dari jumlah hari Anda menggunakan snack video. Namun bisanya hanya berkisar 500 koin hingga 1000 koin saja.

Berbagi Aktivitas

Berbagi event snack video keteman teman Anda melui media sosial juga menambah poin Anda di Snack Video. Koin yang dihasilkan adalah 1000 koin. Fitur ini bisa Anda lakukan setiap hari dan hanya satu kali. Setelah membagikan Anda bisa mengklaim penghasilannya.

Menjadi Kreator

Event yang terbaru dari snack video adalah reward kreator, yang akan memberikan bayaran bagi mereka yang membuat konten di snack video. Untuk mendaftar event ini Anda harus mengaupload 5 video saja selama 30 hari. Penghasilan dari Reward Kretor ini bisa Anda tarik di menu penarikan.

Baca Juga : Event Terbaru Snack Video Bagikan Uang 1 Juta Gratis

Nah itulah 5 cara untuk mendapatkan uang di aplikasi snack video. Untuk mendapatkan penghasilan kami sarankan untuk tidak melakukan cara cara yang curang. Selain penghasilan tidak halal pihak Snack Video juga akan menindak tegas akun yang berbuat curang.

Check Also

Cara Menyembunyikan Jumlah Like Di Instagram

Cara Menyembunyikan Jumlah Like Di Instagram – Saat ini instagram telah memunculkan fitur baru untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *