Viral, Seorang Pemuda Tampar Imam Shalat Subuh Di Riau

Beredar video seorang pemuda menampar imam masjid saat sedang melaksanakan shalat subuh. Dalam voideo tersebut dengan santainya pemuda tersebut melewati para jamaah yang sedang khusuk melaksanakan shalat dan menuju ke depan imam.

kejadian ini terjadi di Masjid Baitul Arsy, Pekanbaru, Riau, Jumat (07/05/2021). Diketahui pemuda tersebut bernama Deni Ariawan. Sedangkan imam masjid yang ditamparnya bernama Zuhri Ashari.

Berdasarkan hasil introgasi pihak kepolisian Zuhri mengatakan bahwa motif pelaku melakukan itu karena risih dengan suara mengaji.

“Pelaku tadi ditanya mengapa ia masuk masjid itu, terus dijawab pelaku saat sedang berjalan, ia mendengar suara ngaji, karena risih pelaku langsung mendatangi Masjid Baitul Ar’sy,” ucap Zuhri, dikutip oleh terkini.id, Jumat 7 Mei 2021.

Menurut Zuhri pelaku sempat memukul pundak dan kemudian berteriak meminta saya memperbaiki shalat. Pada saat itu dirinya sedang membaca qunut subuh lalu kemudian pria tersebut melayangkan tamparan ke wajahnya sebelah kanan. Melihat itu para jamaahberamai ramai menghajar pelaku.

Aksi Deni tersebut terekam oleh CCTV yang ada di masjid tersebut dan videopun viral sampai akhirnya ditangkap polisi.

Check Also

Cara Mudah Mencari Kerja di Masa Pandemi

Cara Mudah Mencari Kerja di Masa Pandemi

Aplikasi Yang Memudahkan Pencari Kerja di Masa Pandemi – Dimasa pandemi ini memang mengalami gejolak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *