Cara Mudah Keluar Dari Group Facebook Dengan Handphone Maupun PC

Beritabawean.com – Ada banyak cara yang dilakukan para pengguna internet untuk tetap terhubung dengan  teman teman komunitasnya. salah satu caranya dengan membuat group di media sosial Facebook. Hal ini dilakukan untuk mempermudah koordinasi dan silaturrahim diantara mereka.

Membuat group di Facebook menjadi salah satu favorit para pengguna internet dari pada membuat group di berbagai media sosial atau instan messeger lainnya, lantaran karena hampir pengguna internet memiliki akun di media sosial ini. Tidak hanya itu, kita bebas memasukkan anggota kedalam group itu tanpa perlu konfirmasi.

Namun sayangnya, dengan kemudahan ini banyak pengguna facebook membuat group hanya asal asalan atau untuk kepentingan yang tidak sejalan dengan kita, memposting berbagai hal yang tidak baik dan lain sebagainnya. Ini akan menggangu karena setiap ada anggota yang memposting sesuatu di group akan memberikan notifikasi kepada seluruh anggotanya.

Dengan alasan itulah wajar banyak pengguna facebook yang mencari cara bagaimana untuk keluar dari group Facebook. Nah disini Beritabawean.com akan memberikan cara bagaimana cara yang mudah keluar dari group facebook baik dengan handphone maupun dengan PC:

Cara Keluar Group Facebook Dengan Handphone

  1. Pertama Aplikasi Facebook sudah harus terpasang di handphone anda, kalau belum silahkan download di Google Playstore
  2. Silahkan login ke akun anda
  3. Cari groupnya, kemudian pilih group info seperti pada gambar, pada bagian bawah ada Leave Group, klik itu dan anda sudah keluar dari Group Facebook itu.


Cara Keluar Group Facebook Dengan PC
Sebenarnya hampir sama dengan menggunakan handphone namun cara ini lebih mudah dan sangat singkat anda tinggal satu klik aja caranya :
  1. Login ke akun Facebook anda
  2. Pilih dan buka Groupnya 
  3. klik pada bagian Join dan pilih Leave Group
Nah itulah cara yang bisa anda lakukan jika anda terjebak dalam group yang tidak anda sukai, jika ingin melihat teknik trik trik Facebook yang baru bisa anda kunjungi kendedeskomputer.com, disana sudah diulas beberapa trik yang bisa anda lakukan untuk memaksimalkan penggunaan Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *