Cara Mendapatkan Fitur Terbaru Facebook Dengan Cepat

Cara Mendapatkan Fitur Terbaru Facebook Dengan Cepat

Hampir semua aplikasi selalu menghadirkan fitur fitur terbaru tidak terkecuali aplikasi facebook. Jika Anda tidak ingin ketinggalan dengan fitur fitur terbaru dari facebook bahkan Anda akan mendapatkan fitur lebih awal dibanding dengan pengguna lainnya maka silahkan simak panduan yang akan kami berikan berikut ini.

Baca Juga : Cara Melihat Arsip Cerita Di Facebook Terbaru 2023

Mendaftar Facebook Beta ( Facebook Tester )

Sebelum menyebarkan fitur barunya ke semua pengguna facebook akan memberikan pembaharuannya kepada pengguna facebook beta terlebih dahulu yaitu pengguna yang sudah mendaftar di dalam program tester. Nah untuk menjadi tester ini Anda hakrus bergabung ke dalam program gimana caranya bergabung ?

Mendaftar Program Facebook Beta Lewat Aplikasi Google Play

Untuk menjadi terster di aplikasi Facebook Anda bisa bergabung ke dalam programnya lewat aplikasi google play. Caranya mudah tinggal Anda buka aplikasi Google Play lalu cari aplikasi Facebook dan silahkan Anda buka. Nah disana akan ada menu Gabung Dengan Program Beta lalu klik menu Gabung dibawahnya.

Selanjutnya tinggal Anda tunggu sampai akan keterangan bahwa Anda diterima dalam program beta tersebut. Nah selanjutnya tinggal update aplikasinya.

Mendaftar Program Facebook Beta Lewat Google Chrome

Jika Anda tidak menemukan menu Gabung dengan facebook beta doi Google Play silahkan Anda gabung dengan programnya lewat google chrome. Caranya mudah banget tinggal buka aplikasi google chrome lalu lakukan pencarian dan ketikkan ” Program Facebook Beta ” Dan kemudian buka lalu silahkan klik menu gabung dalam program.

Baca Juga : Cara Draft Video Di Reels Facebook Simpel Dan Mudah

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton videon berikut ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *