Cara Masuk Safe Mode Paling Mudah Disemua Merk Laptop Dan Semua Versi Windows

Cara Masuk Safe Mode Paling Mudah Diisemua Merk Laptop Dan Semua Versi Windows

Safe Mode merupakan salah satu fitur yang disediakan oleh windows untuk melakukan berbagai troubleshooting di komputer. Safe biasa digunakan untuk memperbaiki permasalahan yang ada pada komputer seperti, scaning virus, aktivasi program, memperbaiki aplikasi yang tidak berjalan normal dan sebagainya.

Pada komputer PC untuk masuk ke Safe Mode ini sangat mudah sekali, hanya dengan menekan F8 saat booting maka plihan untuk masuk pada safe mode langsung tampil. Tapi tidak pada laptop untuk masuk ke Safe Mode sangat susah sekali. Karena semua merk laptop baik itu lenovo, Asus, Toshiba, Acer, Compaq maupun yang merk lainnya memiliki cara tersendiri untuk masuk ke Safe Mode.
Secara umum yang paling banyak dilakukan oleh orang adalah dengan menekan F8 saat booting pertama kali. Nah cara yang saya bagikan ini paling mudah, karena hanya dengan satu klik aja laptop anda akan mulai berproses untuk masuk ke Safe Mode. Tanpa harus mengklik ini dan itu maupun cara cara yang lain yang ribet. Cara ini kompatible dengan semua versi windows baik itu windows 7, 8 maupun windows 10.
Nah untuk anda yang saat ini kebingungan mencari cara bagaimana cara masuk ke Safe Mode dilaptop dan sudah mencoba semua cara, gak usah bingung anda tinggal mengikuti langkah yang sampaikan disini. Anda tidak perlu masuk ke BIOS terlebih dahulu atau dengan cara lainnya. Cukup anda donwload aplikasi masuk Safe Mode yang ada disini setelah itu klik dua kali maka aplikasi ini akan jalan.
Aplikasi ini kami dapatkan saat mendownload aplikasi yang membutuhkan aktifasi semua aplikasi. Namun kami mengalami kesulitan untuk masuk ke Safe Mode. Kami tidak menyadari kalau kalau aplikasi telah disertai aplikasi yang bisa masuk secara mudah. 
Cara menggunakannyapun cukup mudah tinggal anda download aplikasinya kemudian anda klik maka laptop akan restart dan akan masuk ke menu Safe Mode, sangat mudah bukan? Nah itulah cara masuk Safemode versi beritabawean.com semoga artikel ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *