Cara Membuat Polling Di Story Instagram

Cara Membuat Polling Di Story Instagram

Polling di Instagram Story adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk membuat pertanyaan dengan dua pilihan jawaban. Fitur ini sangat populer di kalangan pengguna Instagram karena interaktif dan mudah digunakan. Jika Anda ingin membuat polling di Instagram Story namun tidak tahu caranya, maka artikel ini akan membahas langkah-langkahnya dengan detail.

Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan bagaimana cara membuat polling di Instagram Story agar Anda bisa menggunakannya untuk interaksi yang lebih baik dengan pengikut Anda.

Baca Juga: Cara Menyimpan Reel Instagram Tanpa Salin Tautan

Cara Membuat Polling Di Story Instagram

Berikut ini langkah langkahnya:

  • Bukalah instagram Anda
  • Kemudian, klik ” cerita Anda
  • Selanjutnya, klik icon stiker untuk menambahkan polling di story
  • Dan klik ” polling
  • Lalu, mulailah untuk membuat pertanyaannya

Baca Juga: Cara Menghapus Explore di Instagram

Demikianlah cara mudah untuk membuat polling di Instagram Story yang bisa Anda coba. Dengan fitur polling di Instagram Story, Anda dapat memperoleh tanggapan atau opini dari pengikut Anda dengan cepat dan mudah. Selain itu, fitur ini juga bisa meningkatkan interaksi Anda dengan pengikut Instagram Anda. Anda dapat membuat pertanyaan apa saja yang ingin Anda tanyakan dengan dua pilihan jawaban yang berbeda. Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas, Anda dapat membuat polling di Instagram Story dengan mudah dan cepat. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *