Dishub Bawean Turun Ke Jalan Tertibkan Lalu Lintas

Dalam upaya penertiban lalu lintas di alun alun sangkapura, UPT Dinas Perhubungan (Dishub) Bawean yang dipimpin langsung Lutfi Manar selaku kepala Dishub Bawean turun ke jalan. Ada 4 personel yang mendampinginya saat melakukan penertiban yang berada di 3 lokasi titik yang berbeda.

Sebelumnya Dishub Bawean sudah memasang rambu rambu lalu lintas di tiga lokasi pertigaan di alun alun sangkapura. Dimana dititik ini sering terjadi tabrakan antar pengendara. Selain jalan yang sempit, pemandangan antar persimpangan juga terhalang bangunan.

“Penertiban ini dalam upaya penyadaran kepada masyarakat tentang lalu lintas, agar masyarakat paham, ini penting untuk keselamatan jiwa mereka ” kata Bapak Lutfi

Diakuinya, kesadaran masyarakat bawean akan pentingnya menaati lalu lintas yang ada masih rendah, jika tidak ada petugas yang jaga, mereka mengindahkan rambu rambu yang ada.

“ Maklum di Bawean kan lama gak ada rambu rambu lalu lintas, perlu di beri pemahaman yang kontinu”. Lanjut beliau.

Beliau menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati rambu rambu yang telah dipasang Dinas Perhubungan Bawean, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *