Jadwal Penerbangan Bawean Surabaya Tebaru Tahun 2020

Setelah sempat berhenti beberapa bulan lalu karena kontrak habis, penerbangan Bawean Surabaya atau sebaliknya akan kembali beroprasi mulai bulan januari 2020. Rute penerbangan subsidi perintis ini akan kembali di layani maskapai milik mantan menteri prikanan Susi Pujiastuti Susi Air. Jadwal sudah beredar hingga bulan desember 2020 mendatang.

Jadwal Penerbangan Bawean Surabaya Tebaru Tahun 2020

Untuk jenis pesawat yang akan kembali mengudara di langit Bawean yaitu pesawat jenis Cessna 208 B jenis Grand Caravan  buatan Amerika. Pesawat jenis ini memang khusus melayani regional jarak pendek. Pesawat ini berkapasitas 12 orang dengan daya jelajah hingga 317 Kilometer perjam. Jenis pesawat ini tidak hanya digunakan melayani penumpang tapi juga kargo.

Rute penerbangan Bawean Surabaya atau sebaliknya sangat laris manis, selalu full booking dalam setiap bulannya. Mode menyebrangan melalui udara ini memang menjadi alternatif yang banyak dipilih utamanya bagi mereka yang ingin sampai lebih cepat ke tempat tujuan. Mode menyeberangan ini juga laris manis saat gelombang besar.

Baca Juga : Jadwal kapal Gresik Bawean Terbaru 2020

Harga Tiket Pesawat Bawean Surabaya

Awalanya jalur penerbangan ini hanya dua minggu sekali namun karena antusiasme masyarakat pada tahun 2018 jadwal penerbangan ditambah menjadi 3 hari yaitu Rabu, Kamis dan Jum\’at. Untuk harganya tiket, pihak Susi air belum meliris harga terbaru untuk tahun 2020, jadi kemungkinan harga yang digunakan masih yang lama yaitu :

Harga rute Bawean – Surabaya  Rp. 339.200
Harga rute Surbaya – Bawean  Rp. 339.200
Harga rute Sumenep – Bawean 301.000

Jadwal Penerbangan Bawean Surabaya Tebaru Tahun 2020

Nah kali ini kami telah menyiapkan jadwal untuk anda termasuk jadwal Sumenep – Bawean dan Bawean – Banjarmasin. Semoga dengan lancarnya transportasi ini masyarakat Bawean terlayani berbagai kebutuhannya dan meningkatkan parawisata pulau Bawean :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *